Masih dengan 10 Fashion Editors asal UK yang disebut-sebut berpotensi menjadi referensi fashion di masa depan. Brace yourself, Babes!

JIKA sebelumnya CUVIOUS udah membahas Bagian 1 tentang Sepuluh Fashion Editor asal UK yang perlu kamu perhatikan baik-baik kans mereka di dunia fashion, maka kali ini kita akan membahas kelima sisanya Babes. Here we go.

1. Tess Yopp, Stylist

FOTO: Rex Features
FOTO: Rex Features

Yang Tess kenakan: Jaket dari A.W.A.K.E, tas Louis Vuitton

Signature style: Tess dianggap sebagai penyumbang utama ranah fashion Inggris yang cukup nyentrik. Ia memiliki kegemaran akan fashion items yang serba gede, rad coats dan bertema ripped and shredded. Cocok dijadikan inspirasi buat kamu yang punya tubuh  tinggi yang cenderung langsing.

Key piece (atau semacam kunci rahasia dari seluruh outfit-nya): Potongan outerwear yang wild.

 

2. Phoebe Arnold, Fashion Editor di Garage

FOTO: Style du Monde
FOTO: Style du Monde

Yang Phoebe kenakan: Tas Miu Miu, sepatu dari Prada

Signature style: Phoebe dianggap mampu memadukan gaya tomboy yang cenderung praktis dengan sasspot ratio. Misalnya saja seperti kombinasi kaus bergaya Hawaiian dengan cheeky pop-sock dan kitten heel yang berbeda seperti di foto ini.

Key piece: Shades warna yang menarik perhatian—disempurnakan dengan lipstik merah yang cerah.

 

3. Julia Sarr Jamois, Senior Fashion Editor di i-D

FOTO: Style du Monde
FOTO: Style du Monde

Yang Julia kenakan: Alaïa top, skirt dan shoes dari Miu Miu skirt

Signature style: i-D termasuk salah satu portal fashion paling dihormati di Inggris dan sebagai senior stylist, Julia memiliki signature style yang sangat menarik perhatian. Ciri khas utamanya, selain gaya rambut yang udah cukup mencolok, juga adalah kacamata berdesain unik dan artsy. Selain itu, kombinasi outfit yang cerah mencolok namun stylish menjadikan Julia salah satu favorit fotografer pemburu street style.

Key piece: Satu potongan outfit atau aksesoris utama dengan warna kontras yang menarik.

 

4. Sophie Hooper, Merchandising Executive di (majalah online) Red

FOTO: Collage Vintage
FOTO: Collage Vintage

Yang Sophie kenakan: coat dari French Connection, H&M top, Jeans dari Levi’s, anting dari Kenneth Jay Lane, sepatu Kurt Geiger London

Signature style: Outfit berlayer-layer namun tetap terlihat unik.

Key piece: White shirt.

 

5. Elizabeth Fraser-Bell, Fashion Editor di Dazed and Confused

FOTO: jaiperdumaveste
FOTO: jaiperdumaveste

Yang Elizabeth kenakan: Floral shirt dari Celine

Signature style: Rambut yang dicat turquoise sebenarnya udah menunjukkan jika Elizabeth sangat berani dalam mengaplikasikan fashion. Kombinasi antara outfit bertema girlish seperti warna frothy pastels dengan dash of punk adalah ciri khas utamanya.

Key piece: Floral—yang dikenakan dengan cara-cara tak terduga tentunya.

 

That’s all, Babes. So, dari kesepuluh Fashion Editors UK yang udah CUVIOUS bahas, mana nih yang paling oke untuk jadi inspirasi kamu? Share di kolom komentar, ya. 🙂

Foto utama Julia Sarr Jamois dari jaiperdumaveste.