Inilah trik anti gagal mengajak si dia kencan.

PENDEKATAN udah lama, tapi si dia seperti tak punya niat untuk mengajak kencan. Ada baiknya kamu yang mulai duluan, Babes. Jangan gengsi, mari dicoba trik anti tolak dan anti gagal dibawah ini.

1. Bertemu langsung adalah cara terbaik. Walaupun kadang lewat SMS atau email bia berhasil. Tapi jangan sembarangan mengajaknya di soial media. Jika berlebihan maka kamu akan terlihat seperti mengemis cinta.

2. Bubuhkan kata ‘please’ saat mengajaknya pergi. Atau to the point aja misalnya seperti “Will you go out with me?”. Bumbu kesopanan akan memenangkan usaha kamu.

 

3. Jangan meminta bantuan orang lain terutama teman wanita. Nggak mau kan kalau ternyata teman sendiri yang ternyata mengajaknya kencan?

4. Usahakan melakukannya dengan spontanitas. Jangan selalu menunggu untuk waktu yang tepat. Kamu pasti tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa selalu bersamanya, bukan?

5. Pilih tempat dan suasana yang tepat. Misalnya ketika di supermarket, dimana dia tidak terlalu sibuk dan pusing memikirkan pekerjaan.

6. Jangan mengajaknya kencan untuk hal yang terlalu pesifik. Misal, mengajaknya untuk menonton film horor. Bisa saja dia tidak suka film jenis horor dan menjadi tidak komunikatif soal bahasan film, kalau ini terjadi berarti kamu melakukan langkah yang salah. Ajak dia untuk menikmati secangkir kopi di kafe favorit.

7. Coba lakukan dengan ajakan kalimat yang romantis. Kirimkan dia secarik kertas bertulis tangan tapi ingat jauhkan pemilihan kata-kata yang gombal dan ngobral.

Misalnya dengan mengiriminya kata-kata romantis seperti ini nih.

8. Sampaikan langsung dengan rasa percaya diri. Hilangkan ketegangan dan penyampaian kalimat yang terbata-bata atau gugup. Memang, biasanya mengajak si dia untuk kencan bikin jantung berdebar-debar karena takut ditolak. Tapi rasa percaya diri yang manis akan membuat usaha kamu sukses. Si dia akan merasa nyaman diajak kencan oleh wanita yang memiliki percaya diri yang wajar.

Nah, udah mantap niat mau ngajak si dia kencan, kan? Terapkan kedelapan cara ini dengan perencanaan yang baik, maka bersiaplah menikmati kencan yang manis, Babes.