Babes, simak cara membaca 10 fashion brand terkenal ini, supaya kamu ntar nggak malu-maluin.

PERNAH bertemu dengan kejadian yang kira-kira seperti ini nggak: seseorang yang kamu kenal, atau seseorang yang mungkin lagi duduk di dekat kamu, terlihat begitu stylish dan ngomongnya serba English, lalu tiba-tiba dia menyebut satu fashion brand yang terkenal tapi pronunciation atau cara dia mengucapkannya justru (sangat) salah. Lol.

Sejujurnya kejadian seperti ini pengin bikin ngakak sengakak-ngakaknya, ya. Pengin keren tapi kok jadinya malah norak. Upss.. Btw, ada cukup banyak fashion brand yang cara pengucapannya memang rumit dan tricky, Babes. Apalagi untuk lidah orang Indonesia seperti kita. Salah satu penyebabnya, ya, karena perbedaan Bahasa. Terutama untuk brands yang “bahasa Ibu”-nya memang bukan dari Bahasa Inggris. —Brand berbahasa Perancis termasuk yang paling rumit nih.

Nah, daripada keliru, pengin terlihat hi-class tapi jatuhnya malah malu-maluin, coba simak cara mengucapkan 10 fashion brands berikut ini. (P.S. cara melafalnya dibaca menurut English pronunciation, ya).

1. CHRISTIAN LOUBOUTINChristian loo-boo-tahn

2. COMME DES GARҪONS comb dey gah-sown

3. GIVENCHYzjee-von-shee

4. HERMÈSEr-mez. Jadi bukan hermi’ ya. :p

5. MONIQUE LHUILLIERMonique le-hu-lee-ay

6. PROENZA SCHOULERpro-en-zuh skool-er

7. RALPH LAURENralf lor-en

8. RODARTE ro-dar-tay

9. SAINT LAURENT san lau-ron. Btw, inget ya kalau cara mengucapkan Laurent di sini, tidak sama dengan Lauren pada brand di atas sebelumnya. 🙂

10. VETEMENTS vet-mohn

Demikianlah cara mengucapkan 10 hi-end fashion brands terkenal. Menurut kamu mana yang paling susah nih? Share dong di kolom komentar. 🙂

Foto utama diambil dari Vogue, semua gifs diambil dari whowhatwear.