Musim panas sebentar lagi, saatnya bereksperimen dengan tatanan rambut baru yang akan menakjubkan semua orang.

IKLIM Indonesia memang cuma ada dua, musim panas dan musim penghujan. Tapi untuk musim panas, “mencontek” tren hairstyle yang akan dikeluarkan oleh koleksi Summer milik hairstylist kenamaan dunia, ya, nggak salah juga. Toh temanya sama-sama summer, alias musim panas yang masih nyambung dengan Indonesia dan sedang kita masuki saat ini.

Well, meskipun pertunjukan show untuk musim 2017 sepertinya baru aja digelar kemarin, tapi rumah mode paling berpengaruh di dunia, Chanel, udah meluncurkan lagi koleksi mereka untuk 2018. Tepatnya pre-spring/summer 2018 show. Ini memang baru semacam teaser sih, yaitu semacam clue akan koleksi-koleksi apa yang akan mereka keluarkan di musim mendatang. Dalam dunia mode, segalanya memang datang serba duluan dan serba cepat. (Kalau datangnya bertepatan, itu sudah dianggap terlalu terlambat).

Dari Chanel’s Pre Spring/Summer 2018 show yang digelar baru-baru ini, kamu bisa mengintip contekan hairstyle untuk musim panas yang dikerjakan oleh Sam McKnight. FYI, Sam adalah hairstylist yang menangani “urusan rambut” untuk banyak fashion week berbagai rumah mode dunia, ia juga sudah berkolaborasi dengan majalah Vogue untuk mengurusi lebih dari 100 kover majalah fashion terkenal itu.

Pada pre-show Chanel itu, Sam mengusung tema hairstyle yang simpel, cenderung bergaya bohemian dan sempurna untuk acara outdoor apapun sepanjang musim panas. So, Babes langsung saja simak galerinya berikut ini dan siap-siap untuk mencobanya.

 

That’s all, Babes. Selamat mencobanya, ya. Cheers to good vibes.

 

Semua foto diambil dari Vogue UK.