Pernah nggak kamu mendengar sebuat lagu terus mencetus dalam hati, “Ini lagu aku banget!”

YUP! Masing-masing orang punya OST yang pas banget dan menceritakan perjalanan hidup termasuk kisah cintanya #eaaaa. Ada yang sama tetapi kebanyakan berbeda, karena semua orang punya kisah yang berbeda ‘kan? Well, ini seperti halnya perbintangan “mengatur” perbedaan masing-masing orang, demikian juga dengan lagu yang mengiringi perjalanan kisah cinta setiap zodiak. Buruan cek OST zodiak kamu apa, Babes!

ARIES (WE DONT TALK ANYMORE by CHARLIE PUTH feat SELENA GOMEZ)

Kamu pengen banget mengontak dia yang udah lama nggak berkomunikasi denganmu. Hmmm…kalo kangen WhatsApp aja kaleee….

 

 

TAURUS (SURAT CINTA UNTUK STARLA by VIRGOUN)

Saat ini Taurus sedang cinta-cintanya dengan seseorang yang menurutnya sempurna banget. Congrats, Babes!

 

 

GEMINI (SOMETHING JUST LIKE THIS by THE CHAINSMOKER & COLDPLAY)

Gemini sedang merindukan cinta yang simple tanpa drama, bukan menunggu superman cukup “orang pada umumnya” aja sebagai teman menikmati kopi dan biskuit di pagi hari.

 

 

CANCER (CITY OF STARS from OST LA LA LAND)

Kamu sedang merindukan masa-masa dulu, gairah-gairah masa lalu….sayangnya kamu udah terikat dengan yang lain. Hmm…

 

 

LEO (1000 TIMES by SARA BAREILLES)

Sedang menyesal untuk sesuatu yang dulu terjadi tapi terlalu malu untuk minta balikan?

 

 

VIRGO (MARRY ME by TRAIN)

Kepikiran untuk menjadikan lagu ini sebagai soundtrack kamu nyatakan cinta ke dia? Semoga diterima ya!

 

 

LIBRA (IT’S NOT EASY by FIVE FOR FIGHTING)

Manusiawi kok menangis dan menghadapi banyak masalah, asalkan jangan buru-buru menyerah ya…

 

 

SCORPIO (CHASING CARS by SNOW PATROL)

Butuh waktu untuk membuktikan kalau cintamu sejati atau nggaknya, Babes!

 

 

SAGITARIUS (YOU AND ME by LIFEHOUSE)

Yang lagi LDR, tetap semangat ya dan jaga terus kepercayaan kesayangan πŸ™‚

 

 

CAPRICORN (YOU GOT ME by COLBIE CAILLAT)

Kamu begitu terpikat dengan pesona kesayangan dan cara dia “menggodamu” dengan senyuman dan kedipan matanya..:”)

 

 

AQUARIUS (DON’T LET ME LET YOU GO by JAMIE LAWSON)

Kalo kamu nggak mau dia pergi kamunya yang harus usaha dong! Jangan menunggu effort dari dia aja….

 

 

PISCES (WALKING THE WIRE by IMAGINE DRAGONS)

Masalah demi masalah hanya membuat hubungan kamu dan dia semakin dekat saja. Pertahankan terus ya…

 

Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari pexels.com