Karena kalo bilang langsung gengsi tapi kalo kode dibalas kode gimana? Makanya ini lho 3 cara ngodein yang bener supaya gebetan tau kalo kamu udah ngajakin pacaran…

UDAH lama pedekate tapi belum ditembak-tembak juga? Mungkin dianya juga nggak ngeh kali apakah ini waktu yang pas untuk memproklamirkan hubungan kalian. So, gimana kalo kamu gerak duluan Babes? Supaya nggak saling tunggu-tungguan, kamunya aja gerak duluan yuk. Caranya?

1. Lewat status di sosial media

Eeeeh….tapi bukan “nembak” dan mention dia di sosmed terus minta jadian ya! Maksudnya nih, kamu semacam kasih “kode-kodelah” kalo kamu udah siap “ditembak”. Misalnya nih, pas pulang jalan dari mana gitu, kamu bikin status betapa menyenangkannya acara kalian tadi malam dan kamu bener-bener enjoy menghabiskan waktu saat itu. Atau…cara “halusnya” adalah posting lagu romantis yang liriknya menunggu “gerakan” si dia untuk katakan cinta.

 

2. Percakapan yang tersirat

Ungkapkan saja kalau kamu menikmati momen-momen kebersamaan kalian. Dan sudah dipastikan kamu menunggu hubungan yang lebih serius ketimbang hanya jalan bareng belaka. Kalau kamu masih kurang lihai dalam percakapan yang tersirat, berikan contoh sebuah film saja dimana si cowok “menggantung” si cewek dan kamu komen deh, kalo dimana-mana cewek butuh kejelasan gitu…

photo source: lifehacks.io

 

 

3. Setelah ini apa?

Kalau geraknya lambat banget, nggak ada salahnya kamu menanyakan kejelasan lewat pertanyaan yang nggak langsung-langsung amat semacam, “setelah ini apa?”. Kalau bisa dikategorikan ini adalah sejenis pertanyaan ambigu, apakah pertanyaan ini tentang kegiatan atau tujuan kalian selanjutnya setelah beraktivitas atau pertanyaan yang menyasar pada makna konotasi, mau dibawa kemana hubungan kalian?

photo source: ating-news.net

 

Eittss…setelah tahu kuncinya, kamu juga mesti memerhatikan timing ya dan membaca apakah dia juga punya rasa yang sama dengan kamu. Apakah kalian memang sedang dalam situasi pedekate atau perasaan kamu doang nih. Kadang nih kita cewek sukar membedakan antara teman rasa pedekate atau pedekate beneran. So, sebelum “beraksi” pastikan 50% udah ditangan, alias kamu dan gebetan memang punya something. Oke Babes?

 

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari www.couplescounselingchicago.net