Setiap perempuan pasti menginginkan bulu mata yang lentik dan tebal. Bagi yang memiliki bulu mata yang tipis, jangan berkecil hati karena sekarang untuk menebalkan bulu mata bisa menggunakan bahan bahan yang alami yang menjadi tips 2016 yang paling populer dan banyak dicari.

Bagaimana tips tersebut bisa dibuat? Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menebalkan bulu mata menggunakan bahan bahan yang alami yang mudah sekali cara pembuatannya.

Berpenampilan cantik dan menawan menjadi dambaan untuk setiap perempuan. Di dalam setiap kesempatan, harus ada hal yang perlu ditampilkan dengan maksimal misalnya di daerah wajah terutama mata. Mata adalah jendela menuju hati dan bisa menjadi daya tarik tersendiri untik lawan jenis dan untuk semua orang yang melihat. Mata memiliki bagian lain yang tidak kalah indah yaitu bulu mata. Bulu mata dikatakan sebagai sebuah investasi untuk menjadikan diri seorang wanita tampil dengan cantik. Untuk menebalkannya bisa dilakukan dengan cara berikut:

1. Minyak Kemiri

walnut oil

Bulu mata yang tebal akan memberikan penampilan yang lebih menarik maka dari itu selain menggunakan lidah buaya bisa juga menggunakan minyak kemiri untuk solusinya. Siapkan beberapa buah biji kemiri lalu sangrai hingga minyaknya keluar. Ambil secukupnya lalu dinginkan untuk bisa digunakan. Setelah itu gunakan minyaknya untuk dioleskan kepada bulu mata perempuan maka akan terlihat hasilnya secara cepat dan mudah. Ada baiknya tips 2016 ini dilakukan sebelum tidur supaya hasilnya lebih maksimal dan minyak kemiri akan menyerap dengan sempurna sepanjang malam.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal mampu untuk menyuburkan daerah kepala, dan sekarang banyak digunakqn juga untuk menebalkan bulu mata dengan cara yang alami. Tips 2016 ini mudah sekali yaitu dengan menyiapkan lidah buaya yang sudah bersih lalu ambil gelnya dan oleskan pada bagian bulu mata hingga semuanya terkena merata. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada bulu mata perempuan. Jika sudah merasa bahwa bulu mata mulai menebal maka tips boleh dihentikan karena tidak ada efek samping dan ketergantungan pada cara ini.

3. Madu

Screen Shot 2016-02-02 at 12.03.49 PM

Madu menjadi sumber untuk segala solusi permasalahan. Salah satunya untuk perempuan yang ingin menebalkan bulu matanya. Cukup olrskan sedikit madu saja pada bulu mata lalu diamkan hingga mengering. Setelah itu bersihkan menggunakan air hingga bersih. Lakukan pengulangan minimal tiga kali seminggu.

Demikian tips 2016 mengenai cara menebalkan bulu mata untuk perempuan. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadi solusi bagi mereka yang memiliki bulu mata yang tipis dan ingin menebalkannya dengan cara alami yang mudah dan hasil yang baik.

Cheers to good vibes XOXO