Ciee yang sebentar lagi mau wisuda dan berdebar “menghadapi” yang ada di depan mata….

BYE…bye masa-masa kuliah dan selamat datang ke dunia yang sebenarnya, dunia yang penuh tantangan, tempat dimana perjuangan sesungguhnya akan kamu temui. Wajar sih, ada beberapa ketakutan yang biasanya kamu hadapi saat wisuda. Tapi, apapun itu wajib dihadapi dan nikmati dululah moment keberhasilanmu menjadi sarjana, karena nggak semua orang bisa melewatinya kan?

Nah…berikut adalah “ketakutan” yang biasa dialami para wisudawan/wisudawati…

1. Si Dia Nggak Jadi Datang

Well, ini menjadi moment penentu juga apakah si gebetan ataupun pacar memang serius dengan kamu. Dan membawanya sebagai gandengan saat wisuda adalah salah satu wujud keseriusan kalian dong. Tentunya kamu berdebar apakah dia datang atau nggak, apa dia tiba-tiba minta putus (akui saja kadang pikiran aneh bisa muncul saat tegang-tegangnya), apa dia terkena macet? Pikiranmu mulai ngelantur kemana-mana karena ngga konsen nih. Sebaiknya santai aja sih Babes jangan terlalu kalut. Kalau dia memang serius dan menganggap acara kamu penting dia bakal datang kok, walaupun tanpa kamu undang!

 

2. Kira-kira Dapat Kerja Nggak Ya?

Kecuali keluargamu kaya banget dan uang bukan masalah hehehe! Yah….tapi sekarang ini pekerjaan juga bukan soal uang saja melainkan prestisius. Ketika kamu punya kesibukan rutin yang seenggaknya menghasilkan apalagi kalau ala “orang-orang pada umumnya” yang kerja dari jam 9 pagi ke 5 sore barulah kamu dianggap dalam kehidupan bersosial. Ketakutan demikian jangan terlalu diambil pusing sehingga membuatmu lupa menikmati apa yang di depan mata. Jalani dan coba terus, plus pantang menyerah ya!

photo source: http://stephaniemoorestudios.com

 

 

3. Makeupnya Tahan Lama atau Nggak?

So pasti dong ini menjadi kekhawatiran tersendiri, apakah makeup yang dipakai bakal tahan lama atau nggak. Secara ini termasuk acara penting ya…padat banget dan banyak orang. Belum lagi apakah AC di ruangan oke, sehingga kamu nggak perlu keringatan heboh begitu dan lain-lainnya. Makanya perlu makeup andalan nan cetar yang bisa tetap oke seharian. Apalagi buat kamu yang punya kondisi kulit wajah berminyak, nggak mau makeup-mu membuat wajahmu berkilau ‘kan? Tadaaaa…..CUVIOUS punya tips dan solusinya Babes. Ikuti langkahnya di video yang dipaparkan di sini ya…

 

Cheers to good vibes!