Heyhoo Babes! MASIH ingat nggak kalo beberapa waktu CUVIOUS ngebagi solusi untuk kulit wajah kering? Nah supaya komplet, CUVIOUS mau rekomin foundation paling pas untuk kulit kering. Apa aja tuh?

1. MILK SUNSHINE SKIN TINT

Nggak bikin cakey, melembabkan kulit banget karena sangatΒ oily, sangat menutupi retak-retak kering terutama di bagian hidung, gampang diaplikasikan, nyaman digunakan sepanjang hari dengan aroma yang enak.

2. GIORGIO ARMANI CREMA NUDA

Sangat menyatu di kulit sehingga membuatnya cocok dengan segala warna kulit, ada anti agingnya juga serta memberikan efek berkilau pada wajah.

3. MARY KAY CC CREAM

Keistimewaannya adalah dapat menutupi retak-retak kulit kering dengan sempurna, lembut, tanpa pewangi dan nggak menonjolkan pori-pori.

Intinya sih, sebenarnya, foundation yang baik buat kulit kering adalah foundation yang mengandung kadar air dan oil yang cukup sehingga membuat kulit dapat tetap bernafas dan terlihat natural. Perhatikan juga kandungan Vitamin E-nya dan kalo bisa hindari pemakaian yang terlalu tebal. Tipis aja, asal merata dan mencakup semua kulit wajah.

Oh, ya jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan detail ya. Soalnya, yang sering terjadi nih, membersihkan wajah seadanya sehingga sisa makeup (termasuk foundation) masih tertinggal dapat menyebabkan komedo dan jerawat :).

Cheers to good vibes!

Foto utama dari abeautyclub, foto-foto lainnya dari beautybykelsey, primerandlacquer, chessika.net.