Ternyata dibalik akting mereka yang memukau dan sukses mengocok perut, 3 seleb Hollywood ini “melatih” kecakapannya berkomedi lewat panggung stand up!

KAMU pernah nggak nonton behind the scene ataupun scene yang salah dari film komedi? Ternyata seringkali mereka mengkreasikan sendiri skenarionya dan melontarkan lawakan spontan. Bisa jadi ini sih yang bikin film komedi di Hollywood nggak ada matinya. Walaupun nggak menang penghargaan, tetap jadi film yang menghibur meski ditonton berulang-kali.

Mungkin kamu nggak tau ya, 5 seleb Hollywood yang biasa mengocok perutmu di layar kaca ini juga sudah terbiasa tampil di panggung solo dan sama-sama sukses bikin terbahak! Percayalah…

1. Chris Rock

Chris Rock memulai karier entertainer-nya sebagai stand up comedian sejak tahun 1984 di New York City. Setelah itu beberapa tahun mengambil peran-peran kecil, barulah namanya semakin menanjak dan dikenal sebagai salah satu komedian yang diperhitungkan. Ngomongin soal tema, Chris senang mengangkat soal isu warna kulit dan hubungan cinta cewek dan cowok.

 

 

2. Will Ferrell

Siapa yang menolak kalau Will Ferrell adalah jawaranya mengocok perut? Film-filmnya jaminan mutu untuk kamu yang butuh meregangkan otot atau rileks dari problem hidup hehehe. Kalau kamu  rajin mengikuti film-filmnya, bakal tau deh lawakannya khas stand up comedy banget! Mengalir, spontan dan selalu punya jawaban-jawaban nggak masuk akal namun tetap make sense ke lawan mainnya. Salah satu penampilan stand up-nya yang remarkable adalah You’re Welcome America dimana dia “memerankan” karakter George W. Bush :D.

 

 

3. Kevin Hart

Walaupun sering mengangkat tema yang sama tentang orang kulit hitam, Kevin punya gaya yang berbeda dengan Chris Rock. Guyonan-guyonannya cerdas dan sangat “masuk” dalam kehidupan sehari-hari warga Amerika membuat Kevin sukses mendulang tawa semua yang menonton. Kalau menyimak awal kariernya, penuh perjuangan banget lho untuk menjadi seperti Kevin yang sekarang ini.

 

Cheers to good vibes!