Udah spa-an dan massage ditempat spa andalan tapi kok mood-nya masih nggak enak ya? Apa therapist-nya yang nggak oke, aroma therapy-nya yang bukan jiwanya kamu?

UPS, jangan-jangan bukan salah di tempat atau therapist-nya, tapi kamu yang nggak mempersiapkan diri kamu untuk menikmati moment spa seutuhnya. Ini lho 3 tips yang sebaiknya kamu lakukan supaya moment spa-mu jadi maksimal. Pulang-pulang fresh deh dan siap untuk menerima stres baru!

1. Pilih Paket yang Sesuai Kebutuhanmu

Mencoba teknik baru sih nggak apa-apa, tapi kalo kamu lagi suntuk bener, sebaiknya pilih paket yang memang kamu udah tau bener jadi nggak coba-coba lagi. Apakah kamu maunya teknik pijat yang scrubbing gitu atau lebih mengutamakan penekanan. Memilih paket yang sesuai kebutuhanmu penting lho, jadinya kamu bisa menikmati maksimal dan nggak menerka-nerka apakah ini cocok atau nggak buat kamu. Terkadang kalo lagi penat benar, kita nggak butuh “kejutan” lho melainkan yang pasti-pastinya aja hehehe

photo source: http://www.newmommabeckers.com

 

 

2. Jauhkan Gadget

Hayooo…ngaku deh…kamu pasti sering juga ‘kan membawa gadget saat sedang spa? Pantes aja kamu nggak enjoy, soalnya pikiran kamu terbelah sih, antara menikmati pijatan dan aroma therapy atau kabar-kabar dari pekerjaan ataupun sibuk update status di sosial media. Belum lagi stalking nih, duh! Kenapa untuk satu jam ke depan kamu lepas dari yang namanya telepon genggam dan menikmati me time-nya kamu ini?

photo source: groupon.com

 

 

3. Calm Your Mind

Gadget udah nggak ditangan tapi kok pikiran masih melayang-layang? Nah…Babes…satu lagi nih yang jangan sampai kamu lakukan; membiarkan pikiran terganggu dengan hal-hal lain selain moment relaksasi ini. Apa gunanya kamu meluangkan waktu untuk rileks tapi pikiran kamu sendiri nggak mau diajak rileks? Makanya di tempat spa sering diputar musik ‘kan, supaya kita fokus dengan alunan instrumen nan menenangkan…

Selamat menikmati moment spa kamu ya 🙂

 

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari ayana spa resort.