Taylor Swift dikenal sebagai musisi yang melahirkan lagu-lagu yang bercerita, pendengar yang massal, mencetak banyak penghargaan  dan yang bikin lagu ini unik adalah lagu ini terinspirasi dari mantan-mantannya Tay.

YUP, Tay selalu membubuhkan kisah hidupnya dalam setiap lagu yang diciptakannya-ini bukan cerita lama. Namun ada yang berbeda dalam single terbarunya Look What You Made Me Do! Lagu yang disebut-sebut sebagai titik balik Tay ini, mengungkap sisi “gelap” Tay dan menyiratkan pesan-pesannya buat para haters dan orang-orang yang bersinggungan dengannya. Masa’? Makanya coba deh kamu baca kulikannya di sini…

1. Menyindir Katy Perry

Sudah bukan rahasia lagi mantan duo sahabat ini menjadi musuh bebuyutan sejak “berebut” penari latar. Ketika suhu perseteruan udah mulai mereda, eh malah Tay menyiratkan kalau dia masih belum bisa melupakan masalahnya dengan Perry. Ini dibuktikan dengan sindirannya dalam video klip lagu terbarunya tersebut dimana seorang model yang mengalami kecelakaan dan diserbu paparazzi. Penampilannya yang mengenakan outfit macan tultul dan bergaya ala Perry membuat kita pasti mikir, “Ini kan Katy Perry?”

 

2. Menyindir Cowok-cowok Masa Lalunya

Tay belum selesai! Dia bahkan memberi “ruang” buat para mantannya masuk dalam video klip single terbarunya tersebut. Kaos dengan tulisan I love (gambar hati) TS ini pasti mengingatkan kita dengan Tom Hiddleston yang pernah tertangkap kamera mengenakan kaos bertitelkan ini di pantai kan? Waduh….

 

3. Calvin Harris dan Soal Lagu This is What You Came For

sumber foto: http://news.netmedia.co.id

Dalam pembukaan lagunya, Tay keluar dari kubur dengan banyak nisan-nisan di belakangnya. Salah satu nisan bertuliskan Nils Sjoberg yang nggak lain adalah nama samarannya saat menciptakan lagu This What You Came For bareng sang mantan Calvin Harris. Yah, mau berpikiran positif dan bilang cuma kebetulan tapi kok pas bener ya?

 

4. $1 Untuk Kemenangan di Pengadilan?

sumber foto: jared.com

Kasus pelecehan seksual yang menimpa Tay beberapa waktu lalu dan kemenangannya atas tuntutan tersebut sempat jadi bulan-bulanan media. Banyak yang mempertanyakan kenapa dia hanya menuntut $1. Tapi kalau kamu tahu sifat Tay, pasti ngeh deh kalau nominal $1 itu hanya sindirannya saja. Dan tiba-tiba ada $1 dalam tumpukan berlian di video klip terbarunya? Hmm…apa kebetulan juga nih?

 

Cheers to good vibes!