Jangan biarkan bibir kering menghambatmu menjalankan ibadah, Babes!

BIBIR kering jangan didiamkan berlarut-larut, bisa-bisa kamu kehilangan kelembaban alami bibirmu. Apalagi di bulan puasa sekarang ini. Wajib dong untuk tetap fit dan always cantik lho….

So, begini lho tips dari CUVIOUS ….

TIPS #1 LIPS SCRUB DARI HONEY + GULA campurkan madu dan gula secukupnya kemudian aduk sampai merata. Kemudian kamu scrub deh bibir kamu dengan campuran tadi dan didiamkan selama 30 detik – 1 menit lalu bersihkan dengan handuk hangat. Tadaaaaa bibir kamu akan kembali lembab dengan alaminya!

photo source: hercampus.com

 

 

TIPS #2 LANEIGE LIP SLEEPING MASK dengan tekstur seperti lip balm kamu akan merasakan kelembutan dan kenyamanan luar biasa pada area bibir. Bisa digunakan 3 x dalam seminggu sebelum tidur. Sensasinya di pagi hari perfect banget lho! Kamu langsung bisa merasakan perbedaannya. Plus, produk ini awet dan tahan lama!

photo source: ebay.co.uk

 

 

TIPS #3 VASELINE LIP THERAPY ‘ROSY LIPS’ produk ini direkomin banget, apalagi buat masa-masa puasa seperti sekarang ini (bibir yang kering karena nggak minum air). Kandungan almon oil-nya benar-benar melembabkan bibir dan aromanya juga enak lho, tapi jangan dimakan ya hihihi. Kapanpun kamu merasakan bibir kering, kamu tinggal oleskan aja ke area bibir!

photo source: vaseline.us

 

 

TIPS #4 TONY MOLY SNAIL LIP TREATMENT STICK terbuat dari lendir siput yang udah jaminan banget untuk menjaga kelembaban bibir. Sensasi lembutnya membuat kamu merasa bibir terlindungi banget dengan lapisan layer-nya saat diaplikasikan ke bibir. Hmmm…..

photo source: makeupandbeauty.com

 

Untuk keterangan lebih jelas tentang tips ini, kamu bisa langsung menonton YouTube channel-nya CUVIOUS ini ya, Babes 🙂

 

Cheers to good vibes!