Kesuksesan nggak selamanya berasal dari rutinitas 9 am to 5 pm Babes! Kalo kamu mengalami 4 tanda ini, itu artinya kamu nggak cocok lagi kerja kantoran….

KECENDERUNGAN orang menilai, mereka-mereka yang berpakaian rapi dan sudah pagi sekali berangkat ke pekerjaan adalah orang-orang sukses yang memegang kunci dunia. Sebenarnya nggak sepenuhnya salah sih, hanya saja kalau ada pengkotakan demikian, alangkah terbatasnya jenis kreativitas di dunia ini.

Padahal, nggak segala sesuatu bisa diukur dari “kenormalan” yang udah jadi pakem seperti itu. Ada banyak orang yang bisa mendapatkan sukses tanpa harus berangkat pagi. Contohnya saja, mereka-mereka yang membuka usaha secara online ataupun offline, pekerja seni yang justru tengah malam mendapatkan inspirasi. Bisa saja ‘kan?

Nah….berikut ini CUVIOUS mau jabarin tanda-tanda udah saatnya kamu ciaoo dari rutinitas abadimu dan bergerak menuju sesuatu yang lebih besar lagi! Jangan menahan dirimu hanya karena ketakutan tak ada lagi yang memberikan setoran di akhir bulan, Babes!

1.Inspirasi Bekerjamu Justru Datang di Detik-detik Pulang Kantor

Kamu nggak semangat bekerja saat pertama menginjakkan kaki di kantor pagi hari. Malahan, inspirasi datang saat jam pulang kantor yang membuatmu harus lembur hampir setiap hari. Hmmm….bisa dipastikan rutinitas 9 am to 5 pm udah nggak sesuai lagi denganmu.

photo source: erasmusmagazine.com

 

 

2. Kamu Justru Lebih Menikmati Pekerjaan Freelancemu

Walaupun bayarannya lebih sedikit dan datangnya hanya sewaktu-waktu, anehnya kamu lebih menikmati menuntaskan pekerjaan sampingan ketimbangan job utamamu. Ini bisa jadi tanda-tanda, passion-mu nggak lagi di pekerjaan kantoran, Babes!

photo source: http://gettosaving.com

 

 

3. Kamu Merasa Terkekang dengan Jam Kantoran Tersebut

Adakalanya kamu merasa inspirasimu dibatasi waktu sehingga nggak bebas mengeluarkan ide-ide segar. Kamu juga berpikir waktu antara jam 9 sampai jam 5 nggak membantumu untuk menyelesaikan tugas-tugas dari atasan.

photo source: centsai.com

 

 

4. Berpakaian Formal dan Berbasa-basi dengan Teman-teman Sekantor Bukan Gayamu

Adakalanya dalam bekerja dibutuhkan busana formal dan ha-ha-hi-hi dengan teman sekantor. Sebenarnya kamu bisa beradaptasi dengan aturan tersebut namun rules ini bukan jiwamu. Sehingga kamu sering merasa stuck dengan kondisi demikian.

photo source: smartcareerguides.com

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari huffpost.com.