Konon kelompok yang “tercerahkan” ini pernah menginjakkan kakinya di Indonesia dan meninggalkan jejak-jejaknya di beberapa kota di Indonesia salah satunya Jakarta.

BUAT kamu yang mengikuti buku karangan Dan Brown dan karya-karya sejenisnya pasti tahu banget soal Illuminati ini yang ingin mengubah tatanan dunia baru melalui penguasaan budaya, ekonomi dan politik. Konon banyak orang penting yang menjadi anggotanya mulai dari public figure sampai kepada pemimpin dunia.

Bahkan mata uang Amerika sendiri terselip symbol Illuminati yaitu “mata satu”.

photo source: http://prabencanadajjal.blogspot.co.id

 

Cerita punya cerita, para pendiri Amerika Serikat adalah anggota Freemason yang juga bagian dari Illuminati . Makanya dalam segala atribut negara super power tersebut banyak melekat simbol-simbol Illuminati mulai dari mata satu yang menyimbolkan mata “tuhan” yang tau segalanya , piramida, burung hantu, api dan lain-lain.

Well, ternyata nih simbol-simbol ini bisa kita temukan di Indonesia dan sebagai ibukota Indonesia, Jakarta memiliki banyak “jejak” Illuminati lho….

1. Bundaran HI

Kalau dilihat dari atas penampakan Bundaran HI akan menyerupai “mata satu” yang bermakna mata “tuhan” yang tau segalanya.

photo source: http://waones-sbm.blogspot.co.id

 

 

2. Monas

Nah..sekilas Monas mirip menara-menara biasa, padahal nih tersirat bentuk Monas ini menyerupai phallus alias alat kelamin pria yang melambangkan kesuburan. Simbol-simbol phallus banyak menyebar di dunia beberapa diantaranya yang lain ada di Bhutan, Eiffel di Paris, Tokyo Tower di Tokyo dan untuk mewakili Indonesia ada Monas di Jakarta…

photo source: ustadzrofii.files.wordpress.com

 

 

3. Museum Taman Prasasti

Siapa sangka nih, dibalik keelokan benda-benda peninggalan Belanda di Musem Taman Prasasti dan sebagai salah satu tempat yang populer untuk hunting foto, tempat ini menyimpan banyak simbol-simbol Freemason. Baik di pintu gerbang museum, sampai ke prasasti-prasasti yang ada di sana.

photo source: images.vice.com

 

4. Museum Fatahillah

Buat Freemason, 13 adalah angka keramat yang menunjukkan susunan keanggotaan dari organisasi tersebut. Dan di dalam Museum Fatahillah banyak memuat angka 13 ini. Mulai dari luas keseluruhan tanah yang mencapai 13.000 meter persegi dan susunan batu di depan museum yang juga berjumlah 13. Patung yang memegang sebuah tongkat yang kalau dilihat lebih jelas mirip dengan tongkat brotherhood of snake.

photo source: masshar2000.com

Sebenarnya masih banyak lagi simbol-simbol Illuminati menyebar di seluruh tanah Jakarta ini. Desain kepala kambing yang menjadi tempat dibangunnya Taman Menteng dan lain-lain. Banyak sih yang mengomentari kalau ini hanya teori yang saling dikait-kaitakn saja buat penggemar konspirasi. Tapi, dengan bukti-bukti yang ada apa kamu masih meragukannya? Kalau CUVIOUS sih percaya nggak percaya…kamu?

Cheers to good vibes!