Tren fashion (katanya) selalu berulang. Dan kali ini trennya adalah grandma scarf, alias scarf yang dulu dimiliki oleh nenek kamu!

PASHMINA sempat menjadi tren kembali di tahun 2003 dengan dipakainya kain ini di berbagai catwalk, salah satunya adalah Saint Laurent. Dan sejak itu, tren yang terinspirasi atau mengaptasi dari era klasik a.k.a jadul pun seakan nggak pernah berhenti bermunculan. Salah satunya yang kini kembali hip adalah grandma scarf yang bisa jadi sering dipakai oleh nenek kamu, Babes.

Pergelaran runaways beberapa rumah mode Perancis terkenal, antara lain seperti CΓ©line,Β Balenciaga dan Acne Studios, yang diadakan baru-baru ini menampilkan era kejayaan baru dari Granny neckerchief yang diaplikasikan menurut gaya Parisian yang modis itu. Menariknya, granny scarf ini ditambilkan dalam kemasan rebellious glamour. Well, Babes langsung saja simak foto-fotonya berikut ini.

Veronique Leroy Autumn/Winter 2017
Celine Autumn/Winter 2017
Balenciaga Autumn/Winter 2017
Acne Studios Spring/Summer 2017

 

Habis liat ini jadi kepengin membongkar kembali lemari grandma kamu ‘kan? Ehehe. Selamat mencoba mengaplikasikannya, Babes. Cheers to good vibes.Β 

Foto-foto diambil dari Vogue UK.