Jangan ngaku shoe-fetish kalau belum memiliki salah satu koleksi Tory Burch.

KOLEKSI sepatu Tory Burch dikenal stylish dan nyaman. Karena itu Tory Burch populer di kalangan pecinta sepatu. Selama ini Tony Burch mendesain sepatu memang dengan tujuan kenyamanan pemakainya. Begitu juga di tahun ini, koleksinya didesain dengan kenyamanan maksimal. Tapi tau nggak, Babes? Uniknya, masing-masing nama jenis sepatu rumah mode ini diambil dari nama wanita, salah satunya adalah dari nama ibunya.

Well, penasaran dengan ulasan Tory Burch berikutnya? Nih, simak ulasan singkat CUVIOUS berikut ini nih.

Minnie Travel Ballet Flat

Jenis sepatu ini terkenal dengan desainnya yang ringan dan bentuknya yang fleksible sehingga bisa dilipat jika disimpan atau dikemas dalam tas. Warnanya pun beragam dan cerah. Karena kenyamanan dan fleksibilitas yang ia miliki, Minnie Travel Ballet Flat ini menjadi favorit selebritis dunia, bahkan Paris Hilton terlihat memakainya ketika sedang liburan dan hanging-out.

Gigi Pump

 

Sapatu model pump adalah pilihan lain untuk bersantai selain flat shoes. Ada dua jenis pilihan material Gigi Pump; patent leather, dan suede. Bahkan Tony Burch sendiri memilih gigi pump sebagai koleksi favoritnya.

Reva Ballet Flat

Nama sepatu ini diambil dari nama ibu sang desainer, Reva Robinson. Modelnya hampir mirip dengan Minnie Ballet Flat namun Reva tampil lebih klasik. Warna yang dihadirkan pun hanya 3 warna; hitam, coklat dan grey. Hillary Duff, Audrina Patridge dan Mandy Moore adalah selebritis Hollywood yang mengoleksi sepatu jenis ini.

Melinda Wedge

Sepatu jenis ini adalah yang yang paling populer dan terlaris. Saat sepatu ini tersedia di butik dan website, hanya dalam hitungan hari sepatu tersebut sold out. Kelebihan sepatu ini adalah kenyamanan dan keanggunan bentuknya. Bisa dipakai ke kantor dengan percaya diri, pun ketika hangout bersama teman malam hari tanpa perlu merasakan pegal pada kaki.

Jolie Wedge

Jolie Wedge hadir dengan tampilan lebih ‘muda’. Dengan sentuhan karet pada keliling area kaki membuat langkah lebih lincah dan ringan. Uniknya terdapat logogram Tony Burch di area depan yang berukuran kecil. Jolie Wedger juga termasuk best seller, biasanya tidak lama bertahan di etalase toko offline maupun online.

 

Foto-foto diambil dari situs pencari dan Pinterest.