Yah walaupun sebenarnya nggak jago-jago banget, minimal sekalilah kesayangan pernah mencicipi masakan bikinanmu, Babes!

KALO kamu tanya ke semua cowok, hampir rata-rata mereka menjawab pengin dimasakin sama pacarnya–apakah cowok tersebut punya konsep pikiran konvensional ataupun yang maju sekalipun, semuanya pengin mencicipi masakan pacarnya. Minimal teh manis…eeh teh manis bukan makanan ya!!! Seenggaknya indomie lho, Babes!

Kenapa bisa begitu? Apakah mereka adalah tipikal ciptaan Tuhan yang egois? Bukan lho….ini 5 alasan masuk akalnya yang CUVIOUS rangkum setelah ngobrol dengan teman-teman cewek, para cowok, pacar dan mantan πŸ˜€

#1 Untuk Menunjukkan Rasa Sayang dan Perhatian ke Kesayangan

Penjelasan ini cukup cheesy sih! Tapi memang bener lho! Sama seperti kamu pengin diantar-jemput sama kesayangan, dia juga ingin kamu melakukan hal yang sama untuknya. Sesuatu yang kamu buat sendiri, upayakan demi dirinya. CUVIOUS punya teman yang nggak jago masak tapi pacarnya senang banget pas dia membawakan bekal walaupun isinya nugget doang!

photo source: marieclaire.com

 

 

#2 Supaya Dia Bisa Pamer ke Teman-temannya Kalo Pacarnya Bikinin Dia Bekal

Cowok tuh sama juga kayak kita lagi, senang cerita dan pamerin kebaikan pacar ke teman-temannya. Kebanggaan buatnya kalau pacarnya memberikan perhatian lebih dan menyenangkan seperti masakin sesuatu.

photo source: pinterest

 

 

#3 Terkadang Cinta Timbul Lewat Perut

Apalagi kalo kesayangan kamu hobi makan dan senang makan makanan tertentu, misalnya Bubur Manado, Cheese Cake, saatnya beraksi dengan memasak makanan spesial tersebut buat kesayangan dooong!!!

photo source: rd.com

 

 

#4 Ini Bisa Jadi Semacam Ujian Untuk Mengukur Kedekatan Kalian, Siapa Tahu Cocok Sampai Pelaminan

Mengukur kecocokan dari segi makanan itu penting lho. Ini bukan soal apakah dia lebih senang Gulai Ayam dibanding Opor tetapi lebih dari itu kamu jadi tahu dia alergi makanan apa, kenapa bisa sampai nggak suka makanan tertentu dan apa makanan yang dimasakin ibunya saat dia ulang tahun. Informasi dan kedekatan ini bisa menjadi tolak penentu apakah kamu dan dia benar-benar sejiwa, kamu bisa menerima kegemarannya dan apakah kalian cocok sampai ke pelaminan?

photo source: dietdetective.com

 

 

#5 Latihan Menjadi Ibu Rumah Tangga yang Baik

Memasakin masakan bisa jadi semacam latihan juga lho untuk kehidupan setelah menikah kelak. Semaju-majunya pemikiranmu, kodrat cewek ya memang mengurus rumah tangga, salah satunya adalah dekat dengan aktivitas masak. Yah…seenggaknya kamu bisa membedakan mana merica dan ketumbar hihihi

photo source: http://girlguyz.com

 

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari hungryaustralian.com