Bukan karena sekarang sedang demam kopi, makanya orang pada ngopi, tapi ada alasan yang lebih masuk akal dan di luar dugaan kamu, sebenarnya apa sih yang dicari mereka yang mengaku penggemar kopi dari si pahit ini?

AKHIRNYA setelah CUVIOUS ngobrol sana-sini dan mengubek-ubek informasi dari para coffee addict, tersimpulah 5 alasan ini. Coba cek Babes, jangan-jangan salah satunya kamu nih!

#1

Membangkitkan mood dan bikin rileks! Mungkin karena kandungan kafeinnya kali ya…
photo source: shutterstock

 

 

#2

Teman pas buat lembur ya kopi. Bikin melek dan termotivasi untuk ngelarin kerjaan, ‘tul nggak?
photo source: shutterstock

 

 

#3

Diyakini, kopi dapat membantu “mencairkan” inspirasi yang mandek. Jadi, kalau lagi ngelamun cari inspirasi, teman yang pas itu ya kopi πŸ˜€
photo source: shutterstock

 

 

#4

Kebetulan pacar juga suka ngopi jadi pas deh nemenin dia.
Ada yang punya alasan sama?
photo source: pinterest

 

 

#5

Menahan lapar banget! Di saat lapar, minum kopi aja, jadinya nggak ngemil deh hihihihi
photo source: http://www.rd.com

 

 

Cheers to good vibes!