Jangan cuma tau mengenakannya aja, Babes! TAU juga fakta/informasi yang mengenai  si penopang dada ini!! Check these out….

1. Bukan Cuma Cantik Aja!

Ketimbang memikirkan model yang cantik, sebaiknya prioritas utamamu saat membeli bra adalah ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau kamu memiliki ukuran dada yang cukup besar kamu butu cup yang menutupi keseluruhan dadamu, Babes

 

 

2. Jangan Mencoba Dari Kaitan yang Paling Ketat

Cobalah dari kaitan pertama, karena biasanya tali bra akan melar makanya butuh kaitan kedua dan ketiga. Ketika pada kaitan ketiga bramu sudah kendur tadaaa saatnya membeli bra baru!! Idealnya sih durasi pemakaian 6-9 bulan.

 

 

3. Mencuci Bra yang Benar

Kalau kamu nggak berkeringat banget, bagusnya mencuci bra itu seminggu sekali aja, Babes. Bra cukup diangin-anginkan aja atau dijemur dan kalaupun dicuci, cucilah dengan tangan jangan menggunakan mesin cuci. Kucek bagian cup-nya dengan perlahan baru dijemur deh!

 

4.Ukuran Bisa Berubah!

Biasanya tergantung kenaikan/penurunan berat badan, Babes. Apalagi kalau misalnya kamu lagi rutin-rutinnya olahraga dan melatih tubuh bagian atasmu, perubahan ukuran dada udah jelas pasti terjadi.

 

5. Lepaskan Bra Saat Tidur

Jangan pernah tidur dengan bra. Biarkan dadamu bernafas saat tidur. Pun, menggunakan bra saat tidur bisa menahan peredaran darah.

 

 

Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari pexels.com, foto-foto lainnya dari wheretoget, VSPRESSROOM, pinterest, shapemagazine.