Leo boleh saja memenangkan Oscar lewat perannya di The Revenant, tapi tanpa 5 film terbaik ini, pengalaman berakting Leo nggak akan semumpuni sekarang!

LEO…Leo..Leo..si cakep yang CUVIOUS naksir banget ini bahasa lebay-nya udah berjuta kali mendapat nominasi tapi nggak kunjung menang. Sampai akhirnya dia mesti masuk ke perut kuda dulu (baca: kalo kamu nonton The Revenant pasti ngeh deeh) baru bisa menyabet penghargaan prestisius tersebut.

Akting Leo memang two thumbs up banget di The Revenant, dan bukan kali itu aja dia memainkan peran watak yang menguras emosi. Leo berbeda dengan aktor-aktor lainnya yang satu dua film namanya langsung melambung dan dapat penghargaan.

Leo diasah oleh waktu dan 5 film ini membuktikan kalau Leo memang juara banget! Coba deh cek, kamu pasti setuju….

1. Catch Me If You Can (2002)

Memerankan penipu ulung yang menjadi buronan AS bertahun-tahun lamanya yaitu Frank Abagnale Jr., Leo berhasil menghidupkan karakter ini dan membawa penonton pada sisi manusiawi seorang penipu ulung. Chemistry-nya dengan Tom Hanks yang berperan sebagai agen yang sukses menangkap Frank juga keren bingits!

 

 

2. Blood Diamond (2006)

Menjadi pemburu berlian di benua hitam, Leo menunjukkan keb*ngsat*nnya sekaligus memilih menjadi manusia baik di ending cerita. Dialeknya Leo itu lho kerennya ampun-ampunan! Buat yang udah pernah nonton pasti setuju hehehe…

 

 

3. Titanic (1997)

Dan tentu saja Titanic! Keterlaluan banget kalau nggak memasukkan film ini ke dalam list the best of Leo’s movies! Film yang membuat cewek-cewek sukses berkhayal tentang cowok sejati yang memegangi kepingan kapal sebagai tempat pacarnya bertahan hidup di tengah lautan es dan menjanjikan selalu ada lewat ucapannya, “If you jump, I jump!” Sudah 10 tahun berlalu Babes….dan quote ini masih memorable banget…

 

 

4. Inception (2010)

Film yang bikin mikir banget karena layer-nya yang berlapis. Entah mana yang kenyataan mana yang mimpi, namun film ini sukses bikin kita mikir  dan merasa pintar banget menjadi penontonnya *LOL*!!!

 

 

5. The Wolf of Wall Street

Film tergila dan terheboh yang membuat kita penonton seakan berada dalam dunia pialang saham yang sebenarnya. Penuh kata-kata makian, obat-obatan terlarang dan hal-hal “dewasa” lainnya.

 

Kamu punya list yang lain? Share di sini yuk!

 

 

Cheers to good vibes!