Weekend memang hampir berakhir tapi masih ada sisa beberapa jam lagi untuk kamu melakukan satu atau dua dari 5 hal bermanfaat ini!

KALO biasanya weekdays-mu disibukkan dengan rutinitas, entah pekerjaan, sekolah ataupun kuliah dan hal-hal rutin lainnya, sampai-sampai nggak bisa mikirin yang lain. Makanya, selagi ada waktu bebas di weekend, mari manfaatkan semaksimal mungkin untuk membenahi dan merenungkan 5 hal ini…

1. Mengganti Nuansa Kamar

Mengganti nuansa kamar terbukti bisa jadi mood booster juga nih! Kamu jadi semangat dan siapa tau muncul ide-ide baru lewat suasana berbeda di kamar. Bukan cuma persoalan mengganti nuansa kamar aja tapi kamu juga bisa menyortir barang-barang mana yang nggak perlu dan wajib dibuang atau bisa diberikan kepada yang membutuhkan. See….bermanfaat di kamu dan orang lain juga ‘kan?

 

 

2. Membereskan Perlengkapan Kecantikanmu

Siapa tau selama ini kamu nggak aware dengan masa expired produk-produk kecantikanmu Babes, saatnya untuk memisahkan mana yang masih dibutuhkan dan mana yang udah basi banget. Jangan sampai deh kamu menggunakan produk lama. Bukannya cantik, wajah malah berjerawat karena produknya udah nggak bagus lagi!

 

3. Mengikuti Kegiatan Sosial

Yah, kalo weekend ini udah telat banget, seenggaknya mulai sekarang kamu bisa mikir kegiatan-kegiatan sosial apa aja yang bisa kamu lakoni saat weekend mendatang. Bisa aktif di panti asuhan atau panti jompo, pokoknya lembaga-lembaga kemanusiaan dimana skill kamu dibutuhkan. Berbagi itu indah ‘kan?

photo source: www.utm.edu

 

 

4. Mengganti Playlist

Eits…jangan anggap sepele nih, perlu lho untuk mengganti playlist supaya nggak suntuk dan bosan kamunya dengar lagu-lagu yang itu terus. Ini ‘kan berguna juga untuk update lagu apa saja yang sekarang lagi trend. Dalam perjalanan ke kantor didengerin deh…

photo source: youtube

 

 

5. Merenungkan Rencana Hidupmu

Saatnya melihat ke belakang dan masa sekarang, bukan untuk mengingat hal-hal yang sedih-sedih ya…tapi semacam berkontemplasi, apakah ini benar-benar hidup yang mau kamu jalani? Apakah selama ini kamu udah melakukan hal-hal yang sesuai dengan passion-mu? Ada kalanya kamu mengedit ulang dan mengganti rancangan hidup kamu dengan sesuatu yang menurut kamu lebih worth it! Pernah kah kamu merenung tentang ini Babes?

photo source: safebee.com

 

Cheers to good vibes!