Karakter dan cerita yang unik dengan plot yang benar-benar kompleks tetapi mengalir adalah alasan kenapa Game of Thrones begitu dicintai penggilanya. TERMASUK kamu ‘kan?

TV series yang mulai tayang sejak 2011 ini akan memasuki season ketujuh Juli 2017. Lini media sosial sudah dihebohkan akan ungkapan-ungkapan tak sabar akan tayangan perdana dari cerita yang diangkat dari buku karya George RR Martin ini.

Well, kira-kira hal-hal apa saja yang paling dinantikan dari serial Game of Thrones Season 7 ini?

1. Pertemuan Jon Snow dan Daenerys

Bisa jadi keduanya menyadari koneksi yang mereka miliki di season selanjutnya ini, Babes…ya siapa tahu…mengingat apa yang terjadi di season sebelumnya…

pjimage-164

 

2. Pertemuan Jon Snow Arya Stark?

Kompleksitas antara dua karakter ini juga menyumbang rasa penasaran yang besar buat fan base dari serial ini. Ada konflik apalagi di antara keduanya?

Arya-Stark-and-Jon-Snow-game-of-thrones-38493702-1200-800

 

3.Β  Perang Antara Daenerys dan Cersei Lannister

Akankah perang besar antara kedua perempuan tangguh ini bakal terjadi di season terbaru kali ini? Seperti yang kita tahu, keduanya sama-sama ambisius dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

tumblr_m5braiI7eT1qdcvpho2_500

 

4. Kelanjutan Cerita Samwell Tarly

Bisa jadi inilah moment yang tepat buat Samwell untuk membuktikan janji bantuannya kepada Jon Snow. Penasaran ‘kan?

game-of-thrones-season-6-john-bradley-samwell

 

5. Ada Ed Sheeran Sebagai Cameo!

Wah….biasanya kita melihat Ed Sheeran nyanyi kali ini dia akan menjadi cameo dalam serial paling bergengsi ini. Konon Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark sangat mengidolakan Ed! Btw, sebelum Ed ada beberapa musisi yang menjadi cameo di season sebelumnya, salah satunya adalah Gary Lightbody pentolannya Snow Patrol.

ed-sheeran-maxw-650

 

Foto utama diambil dari nerdmuch, foto-foto lainnya dari metrouk2, tumblr, pinterest dan situs pencari lainnya.