Ada yang bilang ketika cewek memotong rambutnya itu berarti dia sedang menginginkan perubahan dalam hidupnya.

KAMU setuju? Yah, apapun alasanmu Babes, CUVIOUS mau kasih inspirasi untuk pixie cut yang keren buat kamu yang biasanya memiliki rambut panjang. Kenapa harus pixie cut? Soalnya, jangan tanggung-tanggung kalau mau bikin perubahan. Biasanya ‘kan si rambut panjang hanya memotong sedikit bagian dari rambut aja setiap kali ke salon, dengan alasan nggak mau sampai rambutnya kependekan.

Tapi, coba deh sesekali lakukan perubahan yang beda banget. Dari panjang ke pendek, pixie cut lagi! Kamu bakal merasakan hembusan angin di lehermu hehehe. Iya dong, secara dari dulu rambut panjangmu menutupi leher, mana bisa angin nyelip ke sana hohohoho

#1

Apalagi kalau kamu punya model rambut agak ikal, pixie cut-mu bakal jatuh lebih cantik dari biasanya!
photo source: pinterest

 

 

#2

Atau kalau mau sekalian, pendek kayak Riri ini aja langsung Babes..
photo source: pinterest

 

 

#3

Buat kamu yang masih ragu, rambutnya bisa disisakan begini kok…
photo source; pinterest

 

 

#4

Buat yang berambut tipis, potongan seperti ini bisa menyamarkan rambutmu yang tipis dan menciptakan ilusi volume..
photo soure: pinterest

 

 

#5

Jangan langsung berpikir kamu serta-merta akan tampil kecowokan, tinggal ditambah aksesori cantik kamu bakal tetap berpenampilan feminin kok!
photo soure: pinterest

 

Cheers to good vibes!