Kalau cowok minta putus biasanya mereka mengatakan salah satu dari 5 kalimat ini sebagai alasan…

KAMU familiar dengan kalimat ini?

1. “Sepertinya kita lebih cocok temenan aja deh. Ketimbang kita berantem terus, temenan aja ya..”

Menekankan kata “temenan” seolah dengan itu kesedihan kita bisa hilang…ya nggak sih? Padahal kalau cewek lagi emosi karena diajak putus kata “teman” nggak akan bisa melunakkan hati. Lagian, mana ada ceritanya baru putus langsung bisa temenan. Yang ada malah cari gebetan baru atau stalking mantan ‘tul nggak?

 

2. “Kayaknya kita harus udahan deh, daripada diterusin hubungan yang nggak nyaman dijalanin..” 

Nggak nyaman untuk dijalanin adalah penjelasan lain ketika cowok memutuskan ceweknya. Sebenarnya ini agak rancu, karena saat kita diputuskanpun, udah ada perasaan nggak nyaman juga. Apa dia mau menambah rasa nggak nyaman yang kita alami dengan pemutusan yang hanya disetujui sepihak?

photo source: glamour.com

 

 

3. “Saya rasa hubungan kita ini sudah fatal, kita jalan masing-masing aja ya….

Mungkin penjelasan nomer tiga ini lebih straight to point ya, ketimbang berbelat-belit jadi teman ajalah, nggak nyamanlah dan hal-hal klise lainnya. Yah, walaupun ada rasa tertohok juga di hati….kenapa hubungan ini disamakan dengan kecelakaan lalu-lintas aka fatal?

photo source: hercampus.com

 

 

4. “Kamu terlalu cepat untuk didapatkan, nggak ada tantangannya…”

Biasanya kalimat pamungkas ini dikeluarkan saat ceweknya memohon-mohon dan meminta penjelasan yang lain kenapa harus putus. Kalau kartu AS ini sudah dikeluarkan biasanya cewek nggak berkutik, adanya malah mellow kuadrat huhuhu….sabar ya Babes….

photo source: http://torontosnumber1datedoctor.com

 

 

5. “Maaf ya, ternyata perasaan saya nggak sedalam itu…”

Ini yang paling jleb lagi sih….apakah saat dia mau menjalin hubungan serius dengan kita dia belum tahu apakah perasaannya ada atau nggak? Apa selama ini hanya coba-coba saja? Diih…nggak banget ya….tapi memang pernyataan yang agak sedikit kasar adalah jalan cowok supaya cewek bisa menerima dan nggak terus meminta supaya hubungan dilanjutkan atau dicoba kembali. Cinta memang kadang pahit Babes, seseorang yang begitu kamu kenal bisa menjadi orang asing banget….

photo source: www.boldsky.com

 

 

Cheers to good vibes!