Punya problem jerawat bandel yang sampai udah ke dermatologist pun muncul lagi-muncul lagi? Widiih..kayak perasaan kangen ke mantan aja ya hehehehe..

CUVIOUS juga punya masalah yang sama nih Babes. Udah pernah CUVIOUS bikin di channel Youtube ini:

Well, sebenarnya nih setelah dipikir-pikir setelah perawatan dari para ahli dan produk kecantikan yang tepat guna, kita wajib juga memeratikan asupan makanan supaya jerawat nggak gengges gangguin. Bisa jadi kamu alergi dengan makanan/minuman tertentu. Nah, menurut beberapa penelitian pola makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan dan biji-bijian mengurangi tumbuh-kembangnya jerawat. Sedangkan mereka yang mengonsumsi protein terlalu tinggi justru malah jerawatan.

So, ini lho 5 rekomendasi makanan yang mengurangi (bahkan bisa jadi), menyingkirkan jerawat dari wajahmu. Disimak ya…

#1 IKAN SALMON

Kandungan Omega 3 pada ikan Salmon sangat membantu menjinakkan jerawat yang meradang. Apalagi ikan Salmon dapat meningkatkan sistem imun pada tubuh, mengurangi depresi dan bikin mata sehat. Uhuy!
photo source: http://starberita.com

 

 

#2

Mengandung antioksidan tingkat tinggi, sehingga teh hijau sangat baik untuk kulit. Biasakan untuk meminum teh hijau 3 x sehari untuk manfaat yang lebih andalan Babes…
photo source: studiod.com

 

 

#3

Cobalah menjadikan tomat sebagai camilan sehatmu dan rasakan manfaatnya yang luar biasa. Eitts…tapi makannya mentah ya…
photo source: smokefree.gov

 

 

#4 TIRAM

Kandungan seng pada tiram dapat mengenyahkan jerawat yang bandel termasuk bekasnya. Waw!!!
photo source: nbcnews.com

 

 

#5 YOGHURT

Yoghurt memang enak dimakan. Selain bikin lidah hepi, makanan dingin ini juga oke untuk bikin jerawat nggak balik-balik lagi. Selain digunakan dengan cara dimakan bisa dijadikan masker juga. Supaya lebih efektif tambahkan perasan jeruk nipis atau lemon ya…
photo source: newsapi.com.au

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari thefacialfitness.com