Secara fisik Barbie menjadi favorit anak-anak, tapi kalau kamu jeli, boneka cantik ini juga memberi pelajaran cinta yang sangat berharga lho!

KENAL dengan boneka Barbie? Yup, boneka yang menampilkan fisik wanita yang super sempurna mualai dari kepala sampai kaki. Boneka ini menjadi favorif anak-anak. Tapi, ternyata Barbie juga memiliki nilai positif dari hubungan asmara. Kamu bisa menyontek sifat Barbie dalam percintaan. Penasaran, Babes? Nih penjelasannya.

1. Mandiri

Barbie memang memiliki kekasih bernama Ken. Tapi setiap karakter yang dimunculkan baik dalam seri boneka dan filmnya Barbie adalah wanita yang mandiri, tidak manja dan tidak bergantung pada kekasihnya. Jangan membiarkan diri bergantung dengan pasangan. Pasangan akan lebih menghargai kamu ketika kamu bisa memposisikan diri sama dengan pasangan dibandingkan selalu bergantung dengan pasangan setiap saat. Wanita yang mandiri juga punya pesona lebih di mata pria.

2. Selalu Memberikan Kenyamanan

Barbie memiliki bahasa tubuh yang positif seolah berkata, “Anda bisa meringankan beban pikiran dengan memelukku”. Ini juga satu poin yang bisa diambil dari Barbie. Selalu berusaha memberikan kenyamanan kepada pasangan bisa meningkatkan hubungan asmara. Namun tidak perlu menjadi orang lain tetap tampil apa adanya. Tingkatkan kepercayaan diri yang bisa membuat pasangan selalu nyaman. Jaga juga bahasa tubuh kamu dengan berusaha bersikap dan berpikiran positif kepada orang lain termasuk kekasih.

3. Selalu Tersenyum

Karena wajah yang tersenyum membuat kamu semakin cantik, Babes.

Barbie selalu tersenyum dan tidak pernah digambarkan dengan wajah yang sedih. Memberikan senyum kepada orang lain bisa menjadi salah satu cara berbagi kebahagiaan, apalagi tersenyum dengan kekasih. Tentu akan membuatnya senang. Penting pula memiliki waktu berdua kekasih untuk banyak tertawa karena itu menjadi kunci agar hubungan lebih bahagia.

4. Selalu Berpenampilan Baik

Sudah tidak diragukan lagi kalau Barbie selalu memiliki penampilan yang sempurna. Bahkan ada beberapa wanita yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk memiliki tampilan seperti Barbie. Meski penampilan bukan segalanya namun ketika penampilan kamu selalu baik dan disukai pasangan tentu bisa membuat hubungan semakin harmonis. Jika kamu bukan tipe wanita yang suka dandan tak ada salahnya sesekali tampil beda hanya untuk menyenangkan pasangan. Saat kekasih tersenyum melihat penampilan kamu yang cantik tentu hal ini secara tak langsung juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu dan keharmonisan dalam hubungan asmara.

5. Diam Tapi Tetap Menyenangkan

Siapapun tau boneka Barbie tidak bisa bersuara. Barbie hanya diam tapi tetap menyenangkan. Dalam hubungan asmara, ada saat di mana kamu tak harus menjelaskan segala hal dengan kata-kata tapi justru melalui tatapan mata dan ekspresi wajah. Ketika bertengkar pun, terkadang diam itu ’emas’ hingga pikiran dan emosi kembali tenang agar hubungan tidak semakin berantakan. Cobalah belajar untuk mengendalikan diri agar bisa mengontrol omongan. Menjadi diam bukan berarti tak peduli melainkan berusaha saling mengerti satu sama lain.

Terapkan 5 pelajaran cinta ini, Babes. Semoga hubungan kamu dan pasangan akan semakin harmonis. Cheers to good vibes!

 

Foto utama dari Instagram Barbie Style, foto lainnya dari giphy.