Simak 5 rekomendasi eyeliner yang waterproof ini untuk menyelamatkan harimu. Psstt… beberapa diantaranya cukup ekonomis lho!

BAGI kita yang tinggal di Indonesia, atau negara-negara Asia Tenggara yang cenderung beriklim panas dan lembab, memilih eyeliner yang bagus itu kayaknya susah-susah gampang, ya. Karena kalau salah pilih, eyeliner bisa meleleh dan jadinya malah malu-maluin. Karena itu, eyeliner yang waterproof alias “tahan air” itu sangat penting untuk kita yang tinggal di Indonesia—atau di negara di kawasan Asia Tenggara. Kamu pasti nggak mau kan kalau, misalnya, di tengah hari saat cuaca lagi gerah dan panas, eyeliner yang kamu pakai tiba-tiba luntur. Apalagi saat itu kamu jalan sama gebetan. Oh, no.

So, berikut ini CUVIOUS akan coba kasih 5 rekomendasi eyeliner yang waterproof yang semoga bisa berguna untuk menyelamatkan hari kamu. :p

Here we go, Babes.

1. Maybelline Hyper Sharp Liner

maybelline eyeliner

Ini salah satu liner yang CUVIOUS suka karena “ujung pensil”-nya begitu tipis dan runcing, sehingga kalau kamu pengin bikin garis yang (sangat) tipis, liner ini bisa sangat membantu. Bentuknya juga seperti marker sehingga akan sangat membantu, apalagi harganya juga cukup ekonomis.

2. No specific brand waterproof eyeliner

stroberi

Walaupun foto di atas brand-nya My Darling, tapi eyeliner ini bisa kamu dapatkan di beauty store atau drugstore mana aja. Kalo di Indonesia, mungkin bisa seperti di Stroberi atau pinky-themed shop di mall, atau bahkan di pasar. Tapi produk ini nggak direkomendasikan untuk pemula, ya Babes. Karena kuasnya cenderung tebal dan mungkin akan susah diaplikasikan jika kamu belum terlalu mahir. Eyeliner ini cocok buat bikin tip yang lebih tebal karena hasil pulasannya yang hitam banget.

3. Super Liner Ultra Sharp L’Oreal

super liner loreal

Ujung kuasnya mirip dengan Maybelline Super Sharp di atas, sehingga hasilnya bisa mirip seperti Maybelline tapi hasilnya jauh lebih hitam dan darker.  Jadi kalo kamu pengin hasil eyeliner yang lebih kelihatan, CUVIOUS rekomendasikan produk ini.

4. Rimmel London Scandaleyes

scandaleyes

Eyeliner dari Scandaleyes sebetulnya ada 7 pilihan warna, namun pada edisi kali ini CUVIOUS suka memakai yang nude. Eyeliner dengan warna nude ini cocok diaplikasikan untuk garis di bawah mata, terutama bagi kamu yang memiliki bentuk mata cenderung kecil, nude eyeliner ini bisa membantu membuat mata kamu jadi terkesan lebih besar. Selain itu, eyeliner ini juga creamy dan smart proof.

5. Maybelline Colorshow Crayon Khol eyeliner

maybelline-colorshow

Ini direkomendasikan buat kamu yang mungkin pengin bereksperimen, atau sedikit adventurous dengan makeup, kamu bisa menggunakan eyeliner ini di bawah mata. Atau kalau kamu mungkin lagi capek tapi pengin tetap terlihat fresh, kamu juga bisa menggunakan eyeliner ini di bagian lid atau kelopak mata kamu.

Untuk lebih jelas dan detailnya, kamu bisa lihat dari Vlog CUVIOUS berikut ini Babes:

That’s all Babes. Kalau kamu punya pertanyaan, jangan ragu untuk komen di bawah, ya. Atau langsung cuss ke Vlog CUVIOUS. Cheers to good vibes! ????

Foto utama dari SheKnows, foto lainnya dari Maybelline Singapore, 11Street, Pinterest.