Walau nggak ganteng menurut pandangan umum, 5 seleb Hollywood ini tetap eksis dan terkenal dengan pesona charming-nya.

SEKALI lagi talenta dan waktu menjadi pembuktian apakah dia tetap bertahan atau sekadar lewat saja and they prove it!

1. Ron Perlman

Hampir 40 tahun berkarier, sejak 1981 Ron Perlman telah terlibat dalam 90-an lebih film. Dia sendiri mengakui kalau wajahnya nggak tampan dan Ron dengan bangga menyebut wajahnya  “berkarakter”.  Tapi berkat “karakter” wajahnya itulah ada beberapa film yang seolah hanya bisa diperankan olehnya. Sebut saja Hellboy. Hell yeah, Hollywood butuh seorang Ron Perlman untuk peran-peran semacam Hellboy!

photo source: Tubi TV

 

2. Samuel L. Jackson

Iron Man 2, Unthinkable dan Coach Carter adalah sedikit dari banyak film bagus yang dimainkan oleh Samuel L. Jackson. Dan pada tahun 2011 Guiness Book Of World  Record menjadikannya sebagai seleb Hollywood berpenghasilan tertinggi—7,2 milliar US dollar!! Walaupun wajahnya terlihat galak tapi tetap cool ‘kan? Coba deh nonton film terbarunya The Hitman’s Bodyguard pasti tambah jatuh cinta!!

photo source: shadowandact.com

 

3. Benicio Del Toro

Percaya nggak kalau Benicio pernah menjadi cameo di video klipnya Madonna¸La Isla Bonita tahun 1987? Dan 16 tahun kemudian Benicio adu akting dengan salah satu pentolan Hollywood—Tommy Lee Jones dalam The Hunted. Dia memang nggak setampan Brad Pitt tapi kariernya lebih berbicara ketimbang tampang. Benicio adalah orang ketiga Puerto Rico yang memenangkan Academy Award. Bravo!!!

photo source: variety.com

 

4. Jack Nicholson

Dengan senyum yang menyeringai—sedikit kejam memang plus tatapan mata tajam. Dia tetap terlihat hot di usianya yang sekarang menginjak kepala tujuh. Hampir semua genre film dia mainkan, action, romantis pun komedi. Sudah mengoleksi enam Golden Globe Awards. Siapa sangka dia memulai kariernya sebagai pesuruh animator William Hanna dan Joseph Barbera.

photo source: http://the-talks.com

 

5. Forest Whitaker

Namanya semakin gemilang setelah bermain dalam The Last King of Scotland. Dan lewat perannya sebagai Idi Amin dalam film tersebut, Whitaker diganjar Best Actor di Academy Awards 2007. Dia juga disebut-sebut sebagai salah satu dari empat aktor  afro-amerika yang patut diperhitungkan.

 

Cheers to good vibes!