Kamu punya kamus, patah tumbuh hilang berganti, nggak pernah ada yang namanya galau!

ADALAH sedikit galau tapi nggak berkepanjangan karena kamu punya prinsip, ya udah deh namanya juga hidup, nggak usah diambil pusinglah! Well, apa kamu masuk dalam kriteria ini?

1. Kamu Sering Patah Hati Tapi Nggak Galau

Paling seminggu aja deh sedihnya tapi nggak sampai nangis yang meriang gitu. Buatmu yang berlalu ya biarlah berlalu, mari kita buka lembaran baru..haseeeeek….

photo source: dnaindia.com

 

 

2. Kamu Rajin Mengikuti Situs Aplikasi Dating

Buatmu seperti halnya pepatah mengatakan banyak jalan menuju Roma demikian jugalah untuk urusan percintaan. Selalu ada cara dan jalan menemukan cinta sejati, masalahnya niat nggak? Buatmu aplikasi dating adalah langkah lain menemukan cinta. Lantas kenapa nggak dicoba?

photo source: amazonaws.com

 

 

3. Dalam Pertemanan Kamu yang Lebih Sering Memberikan Semangat Kepada Teman-teman

Mendengarkan curhatan mereka dan memberikan semangat dan tips mencari gebetan ataupun pacar andalan adalah bagian dari tugasmu dalam lingkup pertemanan. Teman-teman percaya dengan instingmu dan sering terinspirasi semangatmu akan pencarian jodoh.

photo source: http://52burritodates.com

 

 

4. Kamu Hampir Khatam Soal Ilmu Pedekate

Seringkali kamu bisa membaca apakah si gebetan oke ke kamu atau memilih langkah mundur. Bila gebetan mundur, biasanya kamu langsung tau dan malah balik kamu yang mundur duluan ketimbang dia. Buatmu, nggak usah buang-buang wkatu deh, percakapan-percakapan nggak jelas kalo ujung-ujungnya nggak serius juga.

photo source: http://www.statisticbrain.com

 

 

5. Paling Ogah Ngemis Cinta

Oh, jadi dia nggak suka? Ya udah!

Santai banget sama yang nggak jelas. Ya udah kalau dianya memang nggak suka. Jangan buang waktu menangisi, segera cari yang lain! Ini adalah prinsip abadimu!

photo source: pinterest

 

Cheers to good vibes!