Iya…iya CUVIOUS tau pasti mau komen deh yang paling penting dengan siapa dan nggak penting kemananya hehehe…

TAPI kalo kamu liat list yang CUVIOUS bikin ini, pasti deh meleleh dan bakal tag kesayangan. Cek deh di sini…

1. TEBING KERATON

Kamu mesti datang pas sunset ataupun sunrise biar romantisnya makin dapat dan benih-benih cinta pun mekar di antara kamu dan dia #eaaaaa. Yang bikin Tebing Keraton ini sempurna sebenarnya pemandanga dari atas dan jejeran tebing yang wow banget, seperti negeri di atas awan

photo source: pergidulu.com

 

 

2. THE PEAK RESORT DINING

Berlokasi di Jalan Karyawangi Ciwaruga, fine dining restaurant ini nggak hanya menawarkan atmosfer tempat yang intim dan makanan grade a tetapi juga view yang menawan. Pokoknya bakal jatuh cinta deh sama yang ngajak kamu meski kamu nggak cinta sama dia hehehe. Eniwei, malam lebih cakep dengan pemandangan gunung yang temaram dan penerangan lampu kota yang redup teduh.

photo source: jakarta100bars.com

 

 

3. SIERRA CAFE & LOUNGE

Salah satu tempat untuk menikmati ekostisme kota Bandung di malam hari ya di sini ini! Lagi-lagi pemandangan gemerlap kota di malam hari dengan paduan lampu kota dan bintang-bintang menjadi andalan di sini. Apalagi ditambah syahdu live music. Diiiih…jadi baper deh! Oh, ya lokasinya yang berada di pusat kota, di Dago Atas bakal memudahkan kamu menemukan tempat ini!

photo source: http://tempatwisatadibandung.info

 

 

4. PADMA HOTEL BANDUNG

Kesejukan kota Bandung, keasrian serta pemandangan yang memukau dan keteduhan dalam berwisata dapat dirasakan di hotel ini Babes! Tenang dan serba hijau dan sekilas kok ambience-nya mirip hotel-hotel di Ubud ya? Hmmm….sebagai salah satu hotel yang mendapat predikat romantis, Padma Hotel juga punya kegiatan yang mendekatkan tamunya ke alam, seperti trekking, yoga, bercengkerama dengan hewan-hewan peliharaan hotel dll semuanya for free lho!

photo source: padmahotelbandung.com

 

 

5. LISUNG THE DAGO BOUTIQUE RESTO

Desain dari resto ini etnik dan nyeni, semua interior dan eksterior dibalut kayu sehingga suasananya hangat. Paling pas buat kamu yang senang ambience artistik. Pemandangannya juga nggak kalah nyeni dan yang bikin seneng lagi adalah harga food and beverage-nya yang masuk akal, cocok buat yang ekonominya pas-pasan tapi pengin nyenengin kesayangan hihihi..

photo source: twitter.com

 

Tertarik untuk mengunjungi?

 

Cheers to good vibes!

 

 

Foto utama diambil dari pexels.com