Selalu tampil modis sebenarnya tidak harus selalu mengeluarkan biaya tinggi untuk membeli outfit mahal. Karena yang Anda butuhkan sebnarnya hanya beberapa tip untuk membuat penampilan jauh lebih bergaya meskipun memakai pakaian dengan harga yang cenderung murah.

Beberapa tips yang dibutuhkan tersebut bisa ditemukan dalam pembahasan di bawah ini.

Perhatikan Pilihan Bahan Pakaian

Kualitas kain atau bahan pakaian adalah perhatian paling utama untuk mendukung gaya berpakaian. Terlepas dari modelnya, pakaian yang dibut menggunaka bahan murah juga mudah terlihat. Dalam hal ini, pilihan yang harus Anda utmakan adalah bahan alami. Dengan kata lain, lebih baik Anda bisa menghindari pakaian dengan bahan 20% sintesis. Mengingat sintesis sulit dibuat terlihat lebih mahal atau mewah karena memiliki bagian tepi yang terkenal buruk. Sebagai gantinya, bahan seperti linen, katun maupun sutra akan sangat tepat untuk dipilih.

Mix And Match Dengan Aksesoris Berkelas

Terkadang niat kuat untuk berhemat dalam mendukung penampilan memang harus dihianati untuk berinvestasi dalam membeli tas, sepatu maupun beberapa aksesoris lainnya. Pasalnya, setiap wanita paling tidak memiliki satu pasang sepatu kulit maupun tas branded. Sebagai pilihan lainnya, arloji mewah atau syal berbahan sutra juga bisa menjadi alternatif solusi.

Mix And Match Dengan Pakaian Yang Sudah Ada

via Instagram.com/@bs08111

via [email protected]

Sudah bukan rahasia lagi jika selera gaya maupun penampilan seseorang memang tidak bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu, meskipun Anda menghabiskan semua uang yang Anda miliki hanya demi membeli berbagai pakaian bermerek, belum tentu penampilan Anda akan terkesan menarik, elegan, mewah dan mahal seperti yang diinginkan. Maka dari itu, solusinya Anda bisa memadukan pakaian yang sudah Anda miliki, meskipun harganya memang murah Anda bisa mix and match untuk memberikan kesan yang lebih mahal. Gaya yang unik dan menarik menunjukkan pengetahuan cara Anda mencocokkan dan memadukan potongan yang lebih rumit dengan jenis yang lebih sederhana.

Buat Kesan Menarik Lewat Reparasi

via Youtube

Kesan glamor dan mewah bisa didapatkan hanya dengan melakukan sedikit reparasi. Seperti dengan menambahkan kancing pada gaun polos maupun kemeja Anda. Reparasi yang dilakukan juga sangat penting untuk mampu menampilkan kesan trendy sekaligus modern. Karena reparasi bisa dilakukan menggunakan baju-baju lama, maka Anda bisa bebas mencoba berbagai macam kreativitas di dalam menghadirkan kesan yang lebih variatif dan beragam.

Jangan Terlalu Ekstrem

via Instagram.com/NicoleKhalil

via [email protected]

Meskipun ingin tampil mahal, Anda setidaknya jangan terlalu berlebihan. Akan lebih baik jika Anda memilih pakaian yang mampu menonjolkan kelebihan tubuh Anda. Seperti lekukan tubuh misalnya. Selain itu, pilihan pakaian juga sebaiknya mampu memperkuat gaya penampilan Anda. Ditambah lagi outfit yang menampilkan kesan mahal semestinya sekaligus bisa menambah keanggunan.

10,707 total views, 1 views today