Kalau heels membuat langkah jalan perempuan semakin feminin, stiletto menyempurnakan keseksian derapnya!

ITULAH alasan kenapa semua cewek seenggaknya wajib punya stiletto, Babes! Supaya stiletto yang kamu kenakan sesuai dengan kepribadianmu dan lagi cocok dengan outfit-mu, CUVIOUS kasih beberapa tips andalan nih….

TIPS #1

Pilihlah ketinggian tumit yang senyamannya kamu, 10 cm – 12 cm buat yang nggak begitu lihai berjalan di atas heels 17 cm. photo source: pinterest.

 

 

TIPS #2

Ada banyak ragam model stiletto yang apik-unik, kamu tinggal sesuaikan dengan senangnya kamu aja. Apakah model tali-temali atau tertutup semua. Plus, sesuaikan dengan acara yang ingin didatangi.
photo source: pinterest.

 

 

TIPS #3

Oh, ya..pastikan kamu memberikan sedikit ruang untuk jempol kaki. Jangan sampai jempol kakimu menekuk yang hanya menambah ketidaknyamanan penggunaan sepatu. Apalagi kita bicara soal stiletto!
photo source: pinterest.

 

 

TIPS #4

Ketika pertama kali membeli stiletto, jangan hanya mencobanya di jalan yang datar. Sebisa mungkin kamu jajal di jalan yang berbeda, entah turunan atau kamu coba membungkuk dan melakukan beberapa gerakan lain untuk menguji kenyamanannya.
photo source: pinterest.

 

 

TIPS #5

Untuk mengurangi “penderitaanmu” saat mengenakan stiletto, pastikan kamu memilih sepatu dengan posisi heels berada di tengah tumit, jangan terlalu ke belakang sehingga gagal menopang berat badanmu. Juga, pastikan bagian yang mengalasi telapak kakimu nyaman.
photo source: pinterest.

 

Cheers to good vibes!