Wanita cantik terdapat dalam berbagai ukuran , yang diutamakan adalah bagaimana cara mereka menonjolkan asset kecantikan mereka dengan cara berpakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Wanita gemuk kebanyakan pasti menginginkan penampilan agar terlihat lebih langsing. Tapi tak semua trik yang dilakukan bisa berhasil merealisasikannya. Kalau salah, maka akan membuat tubuh kelihatan jauh lebih gemuk dari aslinya. Tapi jika benar, maka Anda akan tampil memukau dihadapan siapa saja, bahkan pujian demi pujian akan Anda dapatkan. Mau tahu cara padu padan busana biar terlihat langsing dan mempesona?

image

Memang terkadang tubuh kita yang lebih besar dapat membuat kita kurang percaya diri , apalagi jika harus menghadiri acara-acara penting. Kebanyakan kita berusaha tampil maksimal dengan pakaian terbaik mereka. Sayangnya banyak yang lupa bahwa ada beberapa pantangan yang harus dijauhkan oleh wanita gendut dalam berbusana.

Buat Anda Yang Punya More To Love, Ikuti Style Tips Ini

Lima tips berikut ini akan jadi panduan dahsyat untuk Anda, agar bisa terlihat kurus dari aslinya. Mulai dari memilih ukuran, warna, motif, sampai pada pemilihan aksesoris yang tepat agar penampilan tidak meleset.

1. Ukuran Pas

Ashley-Graham

Kebanyakan wanita gemuk berfikiran dengan menggunakan pakaian longgar akan menyembunyikan kegemukan, padahal anggapan tersebut salah besar. Yang benar adalah memilih ukuran yang pas di badan Anda, dimana pas maksudnya adalah tidak terlalu longgar dan tidak terlalu sempit. Baik itu kaos atau T-shirt, kemeja, bahkan long dress sekalipun.

2. Motif Sederhana

f21Screen Shot 2016-03-02 at 8.18.08 AM

Motif sederhana akan membuat pakaian terlihat mewah, serta tidak akan mengeksplorasi kegemukan. Misalnya motif vertikal, bunga kecil pada salah satu sisi dada pakaian, atau hanya ada sedikit glitter di sudut pakaian. Dengan begitu Anda akan jauh dari kesan norak melainkan akan dipuji karena terlihat elegan.

3. Warna Gelap

18a00610ffbb38640b13161428fe8c33Filosofi gelap menutupi kebenaran adalah benar adanya untuk pakaian wanita gemuk yang ingin terlihat kurus. Seperti hitam, hijau dan biru tua, serta merah tua. Semuanya itu akan memberi efek kurus, sebab tidak mengeksplorasi lekuk tubuh, tapi menyembunyikannya dalm sisi gelap warna, sehingga yang jadi perhatian adalah model pakaian, atau motif pada pakaian tersebut

4. Bawahan Ala 50’s and 70’s

DSC_0013-e1420395705457

 

a088b8fc92d18329712647f1a7181835

Modifikasi maksudnya adalah misalnya Anda saat ini memiliki celana jeans model lurus, maka modifikasilah dengan model besar ke bawah, sehingga memberi kesan tubuh langsing dan berbentuk sempurna. Atau rok model H, ubahlah menjadi A-line untuk mendapatkan kesan lebih kurus ketimbang aslinya..

5. Aksesoris

DSC_0034-e1435296972398

Memilih aksesoris pendukung memang harus dilakukan secara maksimal. Mulai dari memilih kalung dan gelang yang ukurannya menengah, tidak terlalu kecil atau besar. Lalu gunakan tas tanggung, jangan tas kecil, yang akan membuat Anda terlihat gemuk. Soal sepatu, pilihlah high heels yang akan menunjang penampilan Anda terlihat tinggi semampai dalam balutan busana istimewa.

Kalau semua tips di atas sudah Anda praktekkan, maka lihatlah hasilnya pada tubuh Anda. Bahkan bisa jadi Anda tak mengenali sosok asli, karena yang terlihat adalah seorang wanita lebih langsing, dengan pakaian sederhana tapi berkesan mewah serta elegan, yang tak akan kalah bersaing dengan wanita yang benar-benar langsing. Sudah siap dengan perubahan ini?

Terima kasih sudah membaca gorgeous!

Cheers to good vibes XOXO

 

Foto diambil dari situs pencari, Tumblr, Pinterest dan berbagai sumber. Kredit adalah milik fotografer aslinya.