Supaya kamu nggak bertanya-tanya, apa sih yang dilakukan kesayangan tiap dia ngumpul dengan temannya?

APA-apa yang dibicaraka cowok saat berkumpul dengan teman-temannya sering menjadi tanda tanya buat kita nggak sih? Dibalik tampang mereka yang seakan nggak peduli dengan hal-hal mellow ternyata beberapa topik mereka ada juga nih yang samaan dengan yang biasa kamu bahas dengan teman-teman cewekmu!

#1

Mereka akan membahas soal hobi. Misalnya siapa yang menang di pertandinga bola kemarin atau onderdil apa yang oke untuk mobil dll
photo source: huffpost.com

 

 

#2

Membicarakan tentang pekerjaan, apa kendalanya dan gimana mengatasinya. Makanya, pas dia cerita ke kamu tentang kerjaannya, kamu bukan orang pertama yang diajaknya ngobrol. Dia butuh teman yang memberikan masukan dengan logika.
photo source: media.licdn.com

 

 

#3

Curhat tentang asmara. Tapi nggak dengan cara yang mellow ya. Paling mereka cuma membahasnya beberapa menit lalu pindah ke topik yang lebih “serius” seperti polik dan ekonomi.
photo source: mswonlineprograms.org

 

 

#4

Membicarakan cewek-cwek canti di luar pacarnya. Eiits….jangan langsung berpikiran negatif. Mereka cuma sekadar mengobrolkanya aja belum tentu mengeksekusi, yah kurang lebih seperti kamu gitu kalo ngobrolin Loki!
photo source: mswonlineprograms.org

 

 

#5

Main game, diskusi-diskusi nggaj jelas, pokoknya hal-hal di luar omongan tentang cewek!
photo source: howtogettheguy.com

 

 

Cheers to good vibes!