Menunggu rambut lebat dengan DIY home made yang sudah rutin dilakukan memang butuh waktu, Babes! MAKANYA selagi menunggu rambutmu tumbuh lebat dengan alami, ada beberapa trik untuk mengakali supaya rambut terlihat lebat. Gini lho caranya….

photo source: youtube.

TRIK #1 Sisir rambut ke salah satu sisi kamu yang paling atraktif bisa memberikan kesan rambut lebih bervolume.

TRIK #2 Kamu juga bisa menggunakan hairspray untuk menahan rambut agar terlihat lebih “tinggi” dari sebenarnya. Caranya, saat menyisir tarik rambut ke atas lalu semprotkan hairspray untuk menahannya tetap pada posisi maksimum.

TRIK #3 Menyisir rambut dengan posisi terbalik (dimulai dari akar rambut) juga bisa memberikan kesan rambut bervolume. Atau… kamu bisa membalikkan kepala dan mulai menyisirnya dari belakang, kemudian biarkan rambut mengembang dengan alami. Sedikit berantakan tapi akan memberikan efek rambut “berisi”.

TRIK #4 Kamu juga bisa menggunakan rol panas untuk menciptakan efek rambut bervolume.Β Supaya tahan lama, kamu bisa menyemprotΒ hairspray sebelum merolnya dan biarkan sampai nggak dingin lagi baru kamu melepas rol-nya.

TRIK #5 Mengikat rambut semalaman baru kemudian melepasnya saat pagi hari juga bisa memberikan efek rambut mekar alami. Alternatif lain adalah dengan mengepang rambut saat malam dan membuka kepangan di pagi hari, jika ini kamu lakukan bukan cuma efek “mengembang” saja yang kamu dapatka tetapi ikal alami.

 

 

Selamat mencoba ya, Babes πŸ™‚

 

 

Cheers to good vibes!

 

Foto utama diambil dari prima.co.uk.