Ada bintang yang kadang tidak berjodoh dengan bintang lain.

KETIKA dua bintang yang tidak komplimenter satu sama lain bertemu atau ditemukan, kadang keduanya bisa menyebabkan masalah baru. Seperti Supernova, tabrakan kedua bintang yang tidak ideal ini bahkan bisa bukan hanya menyebabkan problem ketika bertemu, namun juga bagi orang-orang di sekitar mereka. Mungkin mereka terlihat cocok pada awalnya, dan sempat menjalin hubungan yang lumayan awet. Tapi ketika keduanya putus, maka itu bisa menjadi break up yang paling menyakitkan dan bahkan memberi dampak buruk.

Apa-apa saja zodiac combo yang bisa menyebabkan efek buruk pada saat keduanya putus? Yuk, coba kita simak beberapa diantaranya.

sad

1. Gemini dan Virgo

Baik Gemini dan Virgo, keduanya sama-sama diatur oleh Merkurius—yang kadang elemen inilah yang membuat mereka bisa memiliki cukup banyak persamaan. Namun Virgo biasanya sangat bertindak hati-hati dan bijaksana, sementara Gemini adalah orang yang playful dan suka bermain. Kedua sifat yang bertolak belakang ini bisa menjadi masalah sejak awal dan bukan tak mungkin jadi memicu pertengkaran yang lebih besar seiring waktu.

 

2. Leo dan Scorpio

Sudah bisa ditebak, ya. Keduanya sama-sama keras dan ganas. Yang satu mengaum, yang satu lagi menyengat. Kedua zodiak ini bisa menyebabkan masalah, terutama pada saat putus, karena mereka umumnya sama-sama ingin mengendalikan pasangannya masing-masing. Mereka sama-sama saling mengatur dan tidak ingin mengalah. Dan inilah yang membuatnya berbahaya…

leo scorpio

3.  Libra dan Capricorn

Bagi Capricorn, Libra itu tidak bisa bertanggung jawab dan rada nyeleneh. Sementara bagi Libra, Capricorn seringkali dianggap materialistik namun pekerja keras. Meskipun, kadang, hubungan kedua zodiak ini bisa berjalan dengan baik, namun tidak jarang juga mereka jadi bertolak-belakang. Relationship kedua bintang ini bisa berisiko buruk pada saat mereka mendapat cobaan yang berhubungan dengan hubungan mereka. Karena Capricorn cenderung tidak bisa melepaskan sementara Libra bisa move on dengan gampang. Di situlah letak perbedaan yang bisa berakibat buruk ketika keduanya putus.

 

4.  Sagittarius dan Pisces

Dua zodiak ini, bisa dikatakan, sudah tidak ideal sejak awal. Sagittarius adalah makhluk yang mendambakan romantisme namun cenderung lebih bebas dan free spirited. Sementara Pisces adalah makhluk sensitif, jika pasangannya tidak bisa peka dan bersikap halus atau suportif, maka keduanya bisa berpotensi mengalami pertengkaran terus menerus yang bisa membuat mereka terancam putus.

breakupss

5.  Aquarius dan Taurus

Mencoba mengubah seorang Aquarius, katanya, tidak ada bedanya seperti berusaha mengganti lampu bohlam yang sudah menyala. Yang ada, kamu malah akan tersengat listrik dan ‘terbakar’. Sementara Taurus umumnya tidak terlalu suka apa yang orang lain sarankan kepada mereka. Nggak jarang mereka bahkan nggak suka mendengarkan sudut pandang orang lain terhadap sesuatu. Padahal kunci dari sebuah hubungan yang baik dan berhasil itu adalah mendengarkan pasanganmu.

 

5.  Cancer dan Aries

Sejak awal, sifat bawaan kedua zodiak ini memang cenderung sudah tidak komplimenter. Aries melihat pasangannya, Cancer, adalah makhluk yang terlalu sensitif. Sementara bagi Cancer, Aries itu terlalu petualang. Selain itu, Cancer adalah bintang yang cenderung tidak suka menyerah dan bisa sangat mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Padahal Aries tidak suka jika pasangannya terlalu nempel karena mereka suka dengan kebebasan. Hal-hal inilah yang bisa membuat mereka kadang menjadi “tidak bisa berpasangan”.

putus

Btw, perhitungan zodiac combo ini hanyalah prediksi, Babes. Yang menjalani sebuah hubungan itu tetap kamu dan pasanganmu, dan hanya kalianlah yang mengerti bagaimana keadaan dan situasi kalian masing-masing. Sepanjang kalian berdua sama-sama saling mengerti dan mau memahami pasangan, maka bisa saja hubungan kalian adalah yang paling berbahagia di dunia. :p

Cheers to good vibes.

 

Foto utama diambil dari SailBoat (Twitter), foto-foto lainnya diambil dari giphy dan situs pencari.