Kalau Anda belum membaca Beauty Hacks Part 1, bisa klik disini.

Beauty Hacks itu artinya trik kecantikan / makeup yang bisa Anda lakukan untuk menghemat waktu dan terlihat cantik dalam waktu singkat. Ini juga dibantu dengan produk-produk yang sudah Anda miliki di rumah, jadi save time, save money!

tumblr_o1omalzPv81twcpjno1_500

Malas berdandan atau enggan melewatkan waktu terlalu lama di depan meja rias tak menjadi alasan untuk tak dapat tampil cantik sempurna. Dengan beberapa trik beauty hacks berikut ini Anda dijamin bisa tampil mengesankan walaupun tak menghabiskan banyak waktu untuk berdandan.

Tips beauty hacks simple untuk keseharian Anda

Beberapa tips berikut ini akan sangat membantu menghemat waktu Anda dalam berdandan:

Messy-Fishtail-Braided-Hairstyle-for-Long-Hair-Tumblr

1. Untuk mendapatkan rambut bergelombang yang cantik Anda tak perlu mengorbankan waktu tidur Anda demi melakukan styling setiap pagi. Sebelum tidur, kepang longgar rambut Anda dan keesokan harinya Anda akan memperoleh rambut bergelombang yang cantik.

2. Idealnya Anda harus menunggu pelembab atau BB cream untuk terserap sempurna sebelum mengaplikasikan make up. Bila enggan menunggu gunakan saja blowdry pada wajah Anda dengan pilihan cool blow agar kulit tak kepanasan.

Dry-shampoo-gif-2

3. Bila Anda mempunyai jenis rambut yang lepek dan berminyak taburkan saja bedak bayi atau semprotkan Dry Shampoo pada pangkal rambut dan pijat merata sebelum tidur. Keesokan harinya Anda akan bangun dengan rambut yang harum dan bebas minyak.

4. Kantong mata akan membuat penampilan terlihat kusam dan tua. Untuk mengatasi masalah tersebut gunakan kantong teh bekas untuk mengompres mata Anda dan diamkan selama sekitar 30 menit. Akan lebih baik bila kantong teh basah tersebut didinginkan dulu sebelumnya.

Screen Shot 2016-05-10 at 1.15.04 PM

5. Untuk mengatasi kulit yang pedih karena terbakar matahari, gunakan dua cangkir Havermout  Quaker Oats yang dicampur dengan air dan balurkan pada kulit yang teriritasi. Havermout akan membantu meringankan rasa tidak nyaman pada kulit Anda.

6. Bila kehabisan lulur sementara Anda ingin melakukan perawatan kulit, cobalah membuat ramuan lulur DIY dari sabun cair, gula aren, madu, serta minyak kelapa. Bahan-bahan alami tersebut juga cukup efektif untuk merontokkan kotoran serta sel kulit mati pada kulit Anda. Baca 5 Tipe Masker Yang Cocok Untuk Kulit Anda.

Demikianlah 6 tips beauty hacks yang akan membantu Anda tampil cantik tanpa menghabiskan banyak waktu. Selamat mencoba!

Cheers to good vibes XOXO

Setiap hari Cuvious memuat artikel kecantikan seperti ini. Stay updated dengan like Facebook kami disini

 

Foto diambil dari situs pencari, Tumblr dan Pinterest. Kredit adalah milik fotografer aslinya.