Rekomendasi fashion brands yang tetap stylish dan kekinian tapi nggak membuat kantong kamu bolong.

TERLIHAT stylish dan mengenakan outfit keren nan penuh gaya memang impian kebanyakan perempuan, ya. Jangan bohonglah. :p Tapi, kebanyakan hi-fashion brands seringkali dibandrol dengan harga-harga yang cukup menguras kantong. Padahal nggak semua perempuan “seberuntung” Victoria Beckham atau Syahrini yang bisa membeli fashion items yang harganya bikin melotot itu. Ehehe.

Tapi jangan khawatir, Babes. Bukankah selalu ada jalan keluar untuk setiap persoalan? Berikut CUVIOUS coba kasih rekomendasi fashion brands yang menjual fashion outfits dan items yang tetap terlihat sangat gaya, juga kekinian, namun sekaligus harganya terjangkau. Nih, simak rekomendasinya berikut ini.

1. OLIVE CLOTHING

Olive Clothing adalah rekomendasi tepat bagi kamu yang menyukai British street style atau fashion style kontemporer ala Inggris. Brand ini sendiri berbasis di Cheltenham, Inggris.

2. KOSHKA

Brand ini diciptakan di Berlin, tapi company-nya sekarang berbasis di Los Angeles. Ciri khas brand ini adalah potongan-potongannya yang quirky dan keren.

3. UTERQÜE

Brand ini, bisa dibilang, sebagai posher little sister dari Zara dan bahkan dimiliki grup yang sama, yaitu Inditex.

4. FINERY LONDON

Prinsip dari Finery London adalah membuat sesuatu yang kontemporer namun tetap cantik dan klasik. Kelihatan dari tema-tema cutting-an outfits-nya kan? :p

5. FRONT ROW SHOP

Brand ini terinspirasi dari fashion ala catwalk sampai potongan-potongan ready-to-wear penuh inspirasi yang kerap dipakai oleh para street styler.

6. STYLENANDA

Fashion brand asal Korea ini cocok buat kamu yang mencari inspirasi gaya tak biasa namun tetap chic.

7. PIXIE MARKET

Secara umum, tema-tema dari potongan Pixie Market adalah fashion yang terinspirasi catwalk, tetap chic dan sekaligus kontemporer.

 

So, dari ketujuh rekomendasi affordable fashion brands di atas, mana yang kira-kira menjadi favorit kamu Babes?

Foto-foto diambil dari website resmi masing-masing brand.