Babes, brace yourself. Fresh outfit inspo is yet to end…

MASIH dari pagelaran runaway bergengsi dunia. Kali ini inspirasi outfit yang umumnya bertema ready-to-wear dari show milik brand mewah asal Perancis yang (memang) telah digelar pada Maret lalu. Event ini sendiri digelar di Museum Louvre dan memamerkan berbagai koleksi fashion keren dari desainer Nicolas Ghesquière.

Sesuai dengan konsep fashion dari show ini yang ready-to-wear, alias bisa dipakai/diaplikasikan sehari-hari, koleksinya pun memamerkan berbagai inspirasi outfit untuk kehidupan perkotaan. Cocok buat kamu high-fashioned Babes yang hidup di kota besar atau barangkali berencana traveling ke luar nanti. :p Namun, meski ready-to-wear Ghesquière tetap mencoba mendobrak segala batasan dalam istilah fashion dalam koleksinya. Misalnya, denim pada koleksi ini bukanlah denim sesungguhnya. Tapi bahan wool yang diolah dengan beberapa teknik untuk menciptakan “kesan” patina jeans biru pudar. Dan ada banyak cutting-mode menarik lainnya yang bisa dijadikan inspirasi.
Selengkapnya, kamu bisa menyimak dari gallery berikut. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi ide ready-to-wear kamu sehari-hari juga.

Semua foto diambil dari Vogue.