PDKT yang bikin cowok hilang rasa salah satunya adalah kamu terlalu menunjukkan perasaan naksir ke dia…

SERINGNYA jual mahal itu perlu lho untuk “memperpanas” hubungan asmara. Konon katanya, semakin susah didapat semakin susah juga melepasnya. Kuncinya adalah konsisten, jangan biarkan hati kamu lemah dan langsung luluh begitu dia mendekat.

Berikut ini adalah beberapa tipsnya Babes supaya PDKT-mu sukses dengan semestinya hehehe…

1. Cool Aja!

Cowok-cowok nih, entah yang terculun sekalipun memiliki radar kalau kamu tertarik dengannya. Bukannya malah mendekat, cowok-cowok ini justru menjauh ketika sinyalnya kamu terlalu berlebihan. Maka, bermainlah dengan lagak cool, seolah kamu berkata, “Oh, ya? Terus kenapa?”

photo source: pinterest

 

2. First Move

Berikan dia “kehormatan” untuk memulainya. Dengan dia yang memulai kamu bisa membaca seberapa besar ketertarikannya untuk mengenamu. Jangan cepat nggak tahan dan keduluan beraksi mengajak dia ya Babes

photo source: pinterest

 

 

3. Get Your Life

Ketika dia menjanjikan kamu untuk hangout bareng malam minggu nanti, namun kepastian darinya nggak kunjung datang sampai hari Jumat. Stop! Berhenti menunggunya, apalagi sampai menolak ajakan teman-teman yang lain. Buat dia paham, kalau dunia tidak berputar mengelilingi dia.

photo source: GQ Magazine

 

 

4. Yuk, Bermain Misterius

Di kencan pertama dan kamu sangka dia ingin tahu seluruh hidupmu, bagaimana kamu dibesarkan ketika kecil, siapa ciuman pertamamu. Hmm…jangan terlalu terbuka, sembunyikan bagian terbaik dari diri kamu sampai dia penasaran dan memintanya sendiri untuk diceritakan.

 

 

5. He’s Not The Only One

Helloooooo dia belum menjadi kekasih kamu, lantas kenapa mengetuk palu dan mengisyaratkan ke dia kalau kamu nggak sedang jalan dengan yang lain? Jangan terlalu murah memberikan hati kamu kepada dia yang belum pasti—apalagi menunjukkannya secara langsung.

photo source: elitestatic.com

 

 

6. Gampang Melting

Terlampau mudah memberi maaf hanya akan membuatnya semakin “melambung”. Sesekali nggak masalah kalau kamu membiarkannya. Supaya dia tahu, dia salah, jangan coba main-main dengan kamu.

photo source: complex.com

 

 

7. Harus Punya Batas Waktu Dong!

Jangan pernah berpikir untuk menunggu sampai dia beneran suka ke kamu. Cowok bukan hanya dia saja, ketika dia tidak kunjung memberi sinyal keseriusan. Untuk apa terus menunggunya? Kamu harus punya limit, go ahead dan cari yang lain!

photo source: liveabout.com

 

Cheers to good vibes!