Buat pecinta fashion sejati, acara Met Gala adalah perhelatan yang paling ditunggu-tunggu. SEMUA sosialita, public figures bersaing berpenampilan secetar mungkin di ajang paling bergengsi tersebut. Sejak tahun 1971 tema yang diusungnya berganti-ganti, tahun 2017 ini mengambil tema Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between.

Gimana para pesohor menerjemahkan tema tersebut ke dalam busana mereka? Kita cek di sini, Babes…

1. Rihanna

Rihanna memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik sehingga membuat semua lampu sorot mengarah padanya. Mulai dari sepatu, baju sampai makeup-nya yang segera meramaikan timeline media sosial. Bahkan beberapa media besar menyebut Riri adalah Queen of The Met Gala karena penampilannya yang selalu sempurna selama beberapa tahun terakhir di event ini.

2. Kylie Jenner

Lekuk tubuhnya terukir sempurna, terbalut pakaian pas buatan Versace. Yah! Tidak ada komentar spesial untuk Kylie karena media menyebut penampilannya nggak begitu berbeda dibanding tahun sebelumnya. Namun tetap aja….sexy!

3. Cara Delevigne

Mengenakan busana dari Chanel serba metalik dan tanpa rambut, entah kenapa Cara tetap sukses membuat mata tak lepas darinya. Setuju?

4. Zoe Kravitz

Millennial pink gown yang dikenakannya sangat futuristik dan membuat publik tercengang dengan pilihan style-nya. Punk chic namun tetap elegan adalah kesan yang ditinggalkan Zoe lewat penampilannya ini.

5. Celine Dion

Anggun, simple namun tetap berkelas adalah alasan kenapa CUVIOUS naksir dengan penampilan sang diva!

6. Miranda Kerr

Begitu feminin, cantik, tampil dengan cahaya perempuan sejati dengan busana Oscar de la Renta.

7. Priyanka Chopra

Penampilan klasiknya, nihil detail ribet dari busana yang dikenakan menguatkan kalau fashion selayaknya memang melekat di dalam diri yang mengenakannya. Bravo untuk penampilan Chopra ini! Fyi, dia mengenakan busana Ralph Lauren.

Cheers to good vibes!

Foto-foto diambil dari time, thenewyorktimes, the telegraph, popsugar, boolywoodlife.