Tahun 2016 yang penuh kejutan—sebagian besar datang dari para selebritas.

BENTAR lagi kita udah mau ninggalin tahun 2016. Nggak kerasa, ya. Sepanjang tahun ini, ada banyak sekali kejutan dan berita menarik yang terjadi. Salah satunya adalah banyak selebritas yang semakin mengembangkan sayap mereka ke luar dunia hiburan dengan menjadi desainer. Siapa-siapa aja sih selebritas yang menjadi desainer di tahun 2016 ini? Yuk kita intip lagi kilas baliknya.

Beyoncé. Queen Bey masuk ke ranah fashion tahun ini dengan meluncurkan label athleisure-nya, Ivy Park. Belakangan Beyoncé juga menambahkan koleksi-koleksi liburan yang bergaya sporty ke dalam labelnya ini.

beyonce_ivy_park_a ivypark-beyonce2-700x350

 

Gigi Hadid. Yayangnya Zayn Malik ini adalah salah satu selebritas yang paling bersinar tahun ini. Ia juga pernah berkolaborasi dengan berbagai desainer dunia, mulai dari Tommy Hilfiger sama Stuart Weitzman. Dari berbagai kolaborasi itu, yang paling menarik perhatian adalah waktu ia meluncurkan koleksi boot desainnyanya (bersama Stuart Weitzman) yang diberi label ’Gigi boots’.

gigi-hadid

gigi

 

Zayn Malik. Seolah terinspirasi dari ‘langkah sang pacar’, kali ini Zayn Malik yang ikut berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia untuk meluncurkan label fashion-nya. Tahun ini Zayn bekerja sama dengan Donatella Versace dan meluncurkan projek kolaborasi yang diberi nama Zayn x Versus Versace.

zaynzayn versus

 

Bella Hadid. Nggak kalah dengan sang kakak, Bella Hadid juga meluncurkan label pribadinya yang mengusung tema koleksi ala 90an dan diberi nama Chrome Hearts.

chrome-hearts

 

Rihanna. Kali ini Rihanna memutuskan untuk berkolaborasi dengan desainer lain dan meluncurkan label Rihanna x Fenty. Fashion show pertama sudah digelar belum lama ini dimana show itu menjadi salah satu kolaborasi yang paling dinantikan tahun ini.

Rihanna x Fenty

rihanna-x-fenty-2

 

Khloé Kardashian. Salah satu Kardashian bersaudara ini meluncurkan denim line-nya dengan label Good American.

khloe-kardashian-denim-line

khloe-kardashian-good-american-jeans-4

 

Kylie Jenner. Nggak puas dengan hanya bisnis kecantikan yang diusahakannya dengan kakaknya Kendall, tahun ini Kylie pun memutuskan untuk mendirikan sendiri labelnya sendiri yang bergerak di bidang merchandise dan online retail store yang diberi nama The Kylie Store.

kylie-store

 

Client Liaison. Grup duo indie asal Aussie ini mengeluarkan swim collection mereka dengan style mood pastel yang lembut dan chic. Koleksi ini diluncurkan tepat saat musim panas kemarin.

 cl_fashion_web-5305 client-liaison

Itulah tadi 8 selebritas yang mencoba melebarkan sayap ke dunia desain dan fashion di tahun ini. Menurut kalian siapa lagi?

 

 

Disadur dari Vogue. Foto-foto dari official wesite masing-masing label dan situs pencari.

2,503 total views, 1 views today