Alasan kenapa Joanna Schlip, makeup artist langganan Eva Longoria, Scarlett Johansson dan Jessica Simpson ini sangat “memuja” highlighter nggak lain karena highlighter dapat meminimalkan lingkar hitam di mata dan mengurangi tampilan keriput wajah.

HIGHLIGHTER dapat menciptakan ilusi, rona cerah serta memberikan “nafas” pada wajah sehingga soul-mu terlihat, Babes! Yuk simak rekomendasi highlighter dari ahlinya ini dan alasan penggunaannya….

1. Benefit Watt’s Up! Cream Highlighter

Sangat bagus dalam memberikan cahaya alami dengan rona champagne natural. Paling pas buat kamu yang nggak sreg dengan rona yang terlalu pink ataupun berkilau.

photo source: utla.com

 

 

2. Laura Mercier Shimmer Bloc

Ada empat warna yang bisa dikreasikan untuk mendapatkan warna tepat yang sesuai dengan kulit wajahmu. Kamu juga bisa me-mix empat warna ini dan menemukan sentuhan perunggu yang memikat.

photo source: makeupandbeauty.com

 

 

3. Benefit Sun Beam

Sangat sempurna untuk kamu yang berkulit gelap. Rona perunggunya benar-benar alami, menonjolkan tulang wajah bila disapukan  di area yang tepat!

photo source: ulta.com

 

 

4. The Body Shop Honey Bronze Shimmer Waves

Lembut, halus dengan tekstur seperti sutra, nyaman banget diaplikasikan di kulit. Sangat natural dengan rona cahaya yang super natural.

photo source: the body shop.com.

 

 

5. Make Up For Ever Star Powder

Selain kilaunya yang sempurna, ketahanannya dalam jangka waktu lama bikin produk ini direkomendasikan banget! Benar-benar sanggup menonjolkan bagian wajah yang ingin kamu highlight.

photo source: makeup forever.

 

 

Cheers to good vibes!