Bingung mau pakai yang mana? Cari tahu disini. 

Alas bedak merupakan sebuah cream yang paling penting dalam sebuah make up sebelum wanita menggunakan peralatan yang lainnya. Alas bedak sendiri juga bermacam-macam jenisnya sehingga Anda harus mengetahui setiap perbedaannya agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta jenis kulit yang juga beragam.

lucu-makeup-meme

By the way sudah mengikuti giveaway Cuvious? Caranya gampang banget!

cuvious giveaway

Rulesnya:
1. LIKE FB page Cuvious
2. SUBSCRIBE ke YouTube ‘Cuvious Makeup’ dan COMMENT ide video berikutnya.
3. SHARE foto giveaway di atas di FB page kamu dengan hashtag ‪#‎cuviousgiveaway‬ 

Pemenang akan diumumkan tgl 25 April 2016!

Mengenal Perbedaan BB, CC, dan DD Cream

Saat ini terdapat tiga alas bedak yang sangat populer di kalangan wanita seperti BB, CC, dan juga DD cream, namun Anda perlu mengetahui perbedaaan diantara ketiganya:

BB Cream

bb_creams_Mother_Mag

BB krim merupakan kepanjangan dari Blemish Balm yang disebut-sebut formulanya lebih baik dibandingkan foundation. Untuk pertama kalinya produk ini diluncurkan di kawasan Asia sebagai sebuah solusi untuk pemutih sekaligus pencerah kulit wajah. BB krim mampu menjaga kulit wajah pada saat beraktivitas di siang hari dari efek buruk sinar matahari. Fungsi dari BB adalah mampu menyemarkan noda hitam, bekas luka pada wajah secara merata dan dijadikan sebagai alas bedak sekaligus pelembab tabir surya.

CC Cream

cc-cream-arti

CC krim disebut sebagai Color Correction yang mampu membuat warna kulit wajah menjadi merata dan juga sama. Disebut-sebut jika CC ini lebih baik dibandingkan dengan BB karena formulanya yang lebih ringan serta sangat mudah menyatu di kulit. Fungsi dari CC sebagai primer, alas bedak sekaligus pencerah wajah. Di dalam kandungan CC juga terdapat tabir surya, anti penuaan sekaligus 12 fungsi yang bisa diperoleh dalam satu produk.

DD Cream

dd cream - apa

Generasi alas bedak terbaru adalah DD atau Derma Doctor yang dinilai lebih ampuh dalam mengatasi berbagai macam masalah kulit dan paling berkhasiat jika dibandingkan jenis krim lainnya. DD krim juga memiliki target untuk bisa mengatasi masalah kulit yang lebih intens pada area kaki serta bagian tubuh. Namun krim ini memiliki tekstur yang lebih berat karena terdapat tambahan tambahan hidrasi yaitu Daily Defense. DD memiliki 15 manfaat yang lebih baik dari krim lainnya seperti anti aging, mengencangkan, relaksasi, memperbaiki warna kulit, mencerahkan, melembutkan, dan masih banyak lagi.

Semoga informasi mengenai perbedaan dari ketiga cream sebagai alas bedak tersebut bisa dijadikan referensi untuk Anda memilih jenis alas bedak terbaik yang sesuai dengan masalah kulit sehingga bisa tampak lebih bercahaya.

Ada ide untuk artikel yang ingin kamu baca selanjutnya? Comment di bawah!

Cheers to good vibes XOXO

Supaya tidak ketinggalan beauty tips Cuvious, anda bisa subscribe untuk dapat email updates lho! Caranya tinggal tulis alamat email anda di Subscription box kita 🙂

 

Foto diambil dari situs pencari, Pinterest dan berbagai sumber. Kredit adalah milik fotografer aslinya.