About Yulin Masdakaty

Just one pluviophile who keeps catching dreams.

December 2016

APA YANG COWOK-COWOK PIKIRKAN TENTANG MAKEUP CEWEK?

Bagaimana jika cowok-cowok ditanyakan pendapat mereka tentang makeup yang kamu pakai? CEWEK dan makeup alias dandan, kadang, memang satu paket yang tidak terpisahkan ya, Babes. Udah jadi sifat alami cewek untuk berdandan dan mengenakan makeup sesuai dengan yang mereka suka. Dan sebagai sesama cewek kadang kita suka terinspirasi kalau melihat tren makeup yang lagi in [...]

7 HAL YANG COWOK PENGIN SUPAYA CEWEK TAU

Mencakup hal-hal yang sebetulnya pengin sekali cowok-cowok kasih tau ke pasangannya. BIASANYA cewek-cewek suka ‘menuntut’ agar cowok, pacar atau gebetannya bisa mengerti keadaan mereka tanpa mesti dikasih tau terlebih dahulu. Kalo nggak, siap-siap aja tuh cowok didiemin berhari-hari—atau berminggu-minggu. Lol. (Hayo, yang pernah begitu, silakan ngacung!) Kadang, saya jadi suka ngerasa kasihan sama cowok setiap [...]

5 REKOMENDASI NOVEL ROMANTIS UNTUK YOUNG ADULTS

“A reader lives a thousand lives before he dies, said Jojen. The man who never reads lives only one.” –George R.R Martin NGGAK salah kenapa Mr. Martin bilang ungkapan kayak gitu. Seseorang yang suka membaca buku biasanya memiliki petualangan yang lebih banyak meskipun mereka sedang tidak pergi kemana-mana. Karena buku bisa membuat imajinasi kita terbang ke [...]

10 ‘PELAJARAN’ KECIL YANG SETIAP CEWE UMUR 20an PERLU TAU

Semacam petunjuk bagi kamu yang berada di umur 20an. UMUR 20an memang masa-masa paling membingungkan buat sebagian besar cewek, ya. Masa remaja udah lewat, sementara dibilang dewasa juga belum. Nggak heran kalo kebanyakan cewe-cewe yang berada di usia pertengahan ini jadinya rentan galau. Sisa-sisa bawaan manja ala remaja kadang suka dateng, tapi di sisi lain, [...]

7 KESALAHAN SAAT SCRUBBING YANG HARUS KAMU HINDARI

Jangan sampai gara-gara kesalahan sepele kulit kamu justru makin meradang. EKSFOLIASI alias proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada kulit (wajah) memang bagus untuk merawat kulit, ya Babes. Pengangkatan sel-sel kulit mati ini bahkan juga salah satu perawatan penting yang hrus kita lakukan untuk menjaga kulit kita tetap sehat dan kinclong. Kalau dilakukan dengan benar, proses [...]

5 IDE HADIAH NATAL UNTUK COWOK KAMU

Ngasih hadiah ke pacar cowok di musim liburan bisa menjadi salah satu ide untuk bikin kalian makin klop. MUSIM liburan sebentar lagi nih, Babes. Yang ngerayain Natal biasanya lagi siap-siap nih entah merencanakan liburan atau ngasih kado buat pacarnya. Yang nggak ngerayain juga sebenarnya bisa melihat contekan ide hadiah berikut ini kok. Karena ngasih hadiah [...]

KENAPA KITA PERLU MERAWAT KULIT?

Karena kulit sehat yang terawat akan membuat kita terlihat semakin cantik, Babes. SEMUA cewek normal pastinya pengin punya kulit yang sehat dan bersinar. Seperti pernyataan di atas, kulit yang sehat bisa membuat kita terlihat semakin cantik, meskipun kamu mungkin tidak berkulit putih. Sepanjang kulitmu terawat dan glowing, kamu pasti akan terlihat standout dimanapun kamu berada. [...]

APA YANG COWOK PIKIRKAN TENTANG (BODI) CEWEK?

Ternyata hasilnya nggak seperti cewek-cewek biasa pikirkan lho. BUKAN rahasia lagi kalo kebanyakan cewek-cewek kadang suka insecure sama bodinya sendiri, ya. Kebanyakan cewek suka merasa kalo mereka kurang cantik, kurang bohai dan kurang-kurang yang lain sehingga ujung-ujungnya juga jadi suka nggak pede kalo udah ketemu cowok (ganteng). Alasan utamanya, ya, biasanya karena takut kalo cowok-cowok [...]

7 TANDA KALO PACARMU SETIA

Setia atau tidaknya doi, emang dia pribadi sendiri sih yang tau. Tapi kita juga bisa ngecek tanda-tandanya kok. SIAPA sih yang nggak suka punya pacar setia? Pacar yang setia itu ibarat investasi, bakal semakin berguna di masa depan. #apasih Hahaha… Tapi setidaknya, punya pacar yang setia itu memang membahagiakan sih ya. Sebagai cewek, tentu aja [...]

November 2016

INTIP OLAHRAGA APA YANG SESUAI SAMA ZODIAK KAMU

Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. OLAHRAGA dan ngelakuin aktifitas yang memicu keringat bukan hanya akan membuat tubuh kita jadi sehat, Babes. Tapi juga membuat jiwa bahagia. Udah tau dong, kalau saat berolahraga tubuh kita akan mengeluarkan zat alami bernama hormon endorphin. Hormon endorphin inilah yang memicu perasaan bahagia dan rileks pada [...]