Think like a man, act like a lady

Kamu masih single, Babes? Ada yang salah? Wajah manis, karier oke, pergaulan menyenangkan tapi mengapa belum punya pasangan? Mungkin kamu memiliki kelima atau salah satu sifat yang tidak disukai oleh pria. Sifat yang bagaimana? Yuk, intip uraian CUVIOUS berikut ini.

Moody-an

hmm.

Kalau karena alasan pre syndrome menstruatioan wanita sering mengubah-ubah mood-nya atau sering disebut moody-an hal itu masih dalam batas toleransi kaum pria, Babes. Tapi jika dalam keadaan normal moody-an menjadi alasan itu sudah tidak benar lagi. Pria tidak suka dengan wanita dengan mood yang tidak stabil. Pria akan merasa terganggu dengan wanita yang bertindak berdasarkan keinginannya semata. Kendalikan mood agar pria disekitar kamu merasa nyaman, apalagi terhadap pria incaranmu, Babes.

Terlalu Percaya Diri

Percaya diri memang salah satu kunci membuat wanita terlihat cantik dan seksi. Tapi kalau percaya diri dan berlebihan? Percaya deh, pria tidak akan terlalu menyukai sifat yang satu ini. Pria ingin sekali-sekali ditanyai pendapatnya, didengarkan masukannya, dan diajak berdiskusi secara adil tanpa perlu mematahkan setiap argumennya.

Manja Berlebihan

Meskipun benar terkadang pria suka pada wanita yang manis dan manja, tapi bukan berarti boleh bersikap manja dan bergantung padanya terus menerus. Be independent, karena pria jauh lebih suka wanita mandiri yang tidak merepotkannya secara berlebihan.

Terlalu Sensitif

Please, don’t be a crybaby.

Kita tahu bahwa kaum pria merupakan makhluk yang serba simpleNah, kalau kamu tipe orang yang selalu  mempermasalahkan segala hal termasuk hal-hal sepele maka cobalah kurangi sifat itu. Jangan cepat tersinggung terhadap gurauan kecil, atau terlalu sensitif terhadap sesuatu yang sepele karena itu hanya akan membuat pria merasa serba salah. Berpikir lebih santai dan terbuka. Pria suka dengan wanita yang punya selera humor seperti dirinya.

Emosional

Karena emosional itu nyeremin.

Pria juga kurang menyukai sifat yang ini. Jika kamu mempunyai masalah dengannya, selesaikan dengan kepala dingin dan bukannya menyerang secara verbal dengan berapi-api. Ledakan emosi hanya akan membuat masalah menjadi semakin keruh. Mampu menyelesaikan masalah dengan bijak merupakan bentuk pendewasaan diri yang disukai pria.

Jika kamu sudah berhasil menguasai atau membuang kelima sifat-sifat ini, bersiap-siaplah untuk melepaskan status lajang. Cheers to good vibes!

Foto utama diambil dari Conquisttar, foto lainnya dari giphy dan situs pencari.