Beda occasion tentu saja beda gaya.

SIAPA yang tak kenal dengan Ivanka Trump. Putri orang nomor satu di negara adikuasa Amerika Serikat ini kerap menjadi sorotan media, tak terkecual fashion dan style yang ia kenakan. Sebelum menjadi putri presiden Ivanka Trump dikenal juga sebagai pebisnis muda yang sukses. Bahkan dunia fashion pun menjadi ladang bisnisnya. Ia telah meluncurkan koleksi fashion-nya yang diberi label Ivanka Trump.

Sebagai salah satu penikmat fashion, tentunya Ivanka memiliki selera sendiri dalam berpakaian. Yuk, kita intip style-nya dalam berbagai occassion, siapa tau bisa kamu curi, Babes.

Casual Look

Ivanka mengenakan casual look ketika ia terlihat mengantongi kantong belanja dan hangout di café. Seperti anak muda lainnya, Ivanka memilih atasan putih polos dengan celana putih bermotif bunga dan sepatu coklat yang senada dengan warna tanah. Sungguh sangat menawan.

Tas senada dengan sepatu menjadi pelengkap tampilannya. Dan tentu saja sebuah kacamata hitam menghiasi wajahnya yang menandakan Ivanka sedang bersantai menikmati waktu.

Party Look

Hitam dan emas kerap menjadi pilihan para sosialita dalam suasana party. Suatu hari Ivanka terlihat memilih emas sebagai warna yang melengkapi pesta yang ia hadiri, bahkan ia memilih emas from head to toe. Dress selutut yang ia kenakan dipadukan dengan pumps untuk menonjolkan efek kaki yang langsing dan tinggi. Hiasan tangan berupa jam bernuasa emas melengkapi keanggunan sang putri presiden. Begitu juga dengan sepatu dan clutch yang berkilauan sangat memesona dengan make up klasik, lipstik merah dan wajah mengkilap seperti porselin.

Office Look

Kesan memesona selalu ditampilkan oleh wanita cantik ini. Koleksi office wear yang selalu ia kenakan memang terkesan minimalis namun tetap cantik dan nampak smart. Blus putih berlengan panjang berbahan silk adalah pilihan yang tepat untuk terlihat profesional. Rok pensil selutut berwarna basic dilengkapi dengan heels dan tas senada terciptalah tampilan profesional muda yang cantik. Pilihan warna-warna yang basic tentu saja menjadi pilihan yang tepat untuk pertemuan formal di kantor.

Foto-foto dari GettyImages, Pinterest, dan situs pencari.