Kamu penggemar pizza dan masih jomblo? Bersiaplah mendapat kekasih jika kencan pertamamu memilih pizza. Mengapa? Ini penjelasannya, Babes.

NGGAK perlu makanan mewah di restoran atau makanan yang bikin imej harus ditutupi alias jaim. Memilih makanan berikut ini di saat kencan pertama dipercaya mampu membawa hubungan ke tahap berikutnya. Bahkan menurut pakar hubungan Ar’nie Krogh kuncinya adalah memilih makanan yang menggambarkan karaktermu yang sebenarnya.

Pizza dan Burger

Selama ini setiap berkencan, banyak calon pasangan yang menghindari makanan pasta atau siap saji demi menghindari cara makan yang berantakan. Mereka lebih memilih makanan yang aman seperti nasi goreng atau salad. Padahal menurut pakar percintaan, pizza dan burger yang bisa membuat penampilan kurang cantik saat melahap justru bisa membuat pria jatuh hati. Wanita yang memakan pizza dengan sedikit berantakan bukanlah wanita yang tidak peduli penampilan dan kebersihan, justru wanita itu adalah wanita yang menyenangkan dan memiliki rasa percaya diri karena bisa duduk dan makan burger di depan pasangan saat kencan pertama.

Justru makan pizza adalah “penguji karakter” yang paling ampuh. Lol.

 

Pasta

Senada dengan pizza, memilih pasta bisa membuat penampilan berantakan sebab dapat menyiprat noda di pakaian. Tapi menurut Ar’nie, pasta adalah makanan yang lengkap karena mengandung berbagai bahan. Jika kamu memesannya, kamu juga bisa dianggap sebagai orang yang ‘lengkap’ dengan berbagai karakteristik positif. Ar’nie pun menyarankan ide kencan menyenangkan selanjutnya yakni untuk membuat pasta bersama di rumah.

 

Salad
Berbeda dengan pizza, burger, atau pasta, salad memang tergolong aman untuk dipesan di kencan pertama. Selain tidak merusak penampilan, salad juga mengesankan bahwa kamu orang yang sehat. Tapi memilih salad juga berisiko karena dapat menggambarkan bahwa kamu ingin pamer gaya hidup sehat atau terlalu jaim. Namun bila kamu memang suka salad, tak perlu berpikir dua kali. Jika tak mau terlihat sok, pesan juga beberapa side dish. Aman, kan?

Ide menarik membuat salad banyak kamu temukan di Pinterest kok.

 

Kari
Kari sebenarnya juga berisiko dipesan di kencan pertama. Karena berbahan rempah-rempah, Yang memakannya bisa jadi berkeringat atau merasa perut tidak nyaman ketika bersama si dia. Tapi pilih makanan seperti kari bisa menunjukkan jika kamu orang yang berani ambil risiko. Pesan kari saat kencan mungkin terdengar seperti ide yang buruk tapi pesan kari pedas saat kencan pertama menunjukkan kamu adalah orang yang berani ambil risiko. Jika kamu bisa melampaui batasmu, itu menjukkan kalau kamu tertarik pada budaya lain.

 

Foto-foto diambil dari Pinterest, dan situs pencari.