Ciee yang beda usia dengan kesayangan..eiiitss lebih tua apa lebih muda? Ada aturannya lho supaya kamu dan dia lebih langgeng!

YANG sama usia aja sering cek-cok apalagi kalau beda usia, Babes. Sebenarnya sih inti semuanya adalah pemahaman dan saling mengalah kalo sama-sama mau mempertahankan hubungan plus mengatasi perbedaan dengan lapang dada. Baca aturan jelasnya di sini ya…..

#1 Pacar kamu lebih muda/lebih tua 1-3 tahun jika perbedaan kalian di antara atau sampai di angka ini nggak ada perbedaan yang begitu berarti sih. Biasanya dengan rentang usia yang demikian seleranya masih sama dan nggak begitu jomplang perbedaannya. Hanya aja, harus saling mengalah pas lagi berhadapan dengan masalah. Problem utama kalian adalah deal dengan ego masing-masing. Kamu dan dia paling sering bentrok karena nggak mau mengalah dan mengaku salah. Hmm..udah tau kan sekarang, Babes

photo source: http://ww3.hdnux.com

 

 

#Pacar kamu lebih muda 5 tahun dengan perbedaan usia yang cukup jauh seperti ini, biasanya pemikirannya lebih “hijau” dan dia penginnya kamu yang ngemong dia–walaupun gayanya sok dituain. Problem yang biasanya kalian temui adalah persetujuan orangtuanya dan komen-komen usil teman-temannya.

photo source: media.glamour.com

 

 

#Pacar kamu lebih tua 5 tahun kamu dituntut untuk lebih mengerti kondisi sang pacar. Jangan sampai kebebasan yang dia berikan ke kamu untuk bermanja-manja jadi kamu lebay-in. Biasanya sih, lingkungan sekitarnya nggak bakal rempong dengan perbedaan usia kalian ini karena masih ukuran biasa dan sering terjadi.

photo source: thesun.co.uk

 

 

#Pacar kamu lebih tua 10 tahun lebih hmmm tentu hubungan kalian udah seharusnya bukan hanya sekadar pacaran melainkan hubungan jangka panjang dengan ending ke pernikahan. Karena biasanya mereka yang udah  “dewasa” menginginkan hubungan yang lebih dari serius. Bukan cuma gandengan kemana-mana tetapi juga gandengan di pelaminan #eaaaa. Kamu udah siap?

photo source: tumblr.com

 

 

#Pacar kamu lebih muda 10 tahun hmmm…wah kalau yang ini nih CUVIOUS no comment, apakah kamu mau jadi the next nenek Rohaya?

photo source: http://cdn2.tstatic.net

 

Cheers to good vibes!